Brilio.net - Bagi masyarakat Jakarta, gemerlap kehidupan malam bukan lagi hal yang asing. Justru hal itu dijadikan mereka sebagai pelepas penat usai berkutat dengan pekerjaan atau sekadar ngumpul bersama teman-teman.

Saat ini, sudah banyak sekali acara party yang diselenggarakan berbagai pihak untuk menyegarkan pikiran para party goers. Salah satunya adalah Sensation, pertunjukan dance terbesar yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia.

Pilihan Jakarta sebagai kota pertama yang di datangi di antara kota lain di Asia Tenggara bukan tanpa alasan. Menurut Director of Sensation Amsterdam, Eric Keijer sebagai pusat kota, masyarakat di Jakarta memiliki kecendrungan suka dengan party.

"Orang-orangnya lebih antusias dan mereka lebih banyak yang mampu untuk bisa beli tiket VIP. Jakarta juga sebagai pusat kota yang menjadi target penyelenggaraan Sensation," katanya Eric kepada media usai konfrensi pers di Cilandak Townsquare, Jakarta, Kamis (3/8).

Sementara itu, ketika ditanya alasan kenapa tidak Bali sebagai lokasi venue penyelenggaraan Sensastion, Eric mengatakan kecenderungan masyarakat Jakarta terhadap party lebih besar dibanding Bali.

"Sensation itu butuh arena yang besar, makanya kita pilih Jakarta. Hype orang Jakarta lebih suka dugem. Crowd di Jakarta lebih cocok dibanding Bali. Kalau Bali tempatnya lebih relax," pungkasnya.