Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini layanan transportasi berbasis aplikasi makin digemari masyarakat. Mudah dan harganya juga kompetitif. Inilah yang menjadi alasan mengapa layanan transportasi berbasis aplikasi menjadi pilihan.

Nah siapa sih yang nggak tahu Go-Jek? Layanan berbasis aplikasi murni karya anak bangsa ini nggak cuma bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan transportasi saja lho.

Berbagai layanan Go-Jek kerap menjadi pilihan bagi masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari. Alasan ini pula yang membuat tiga pesepak bola Bali United, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, dan Marcos Flores menjadi pengguna setia Go-jek.

Irfan Bachdim Gojek  © 2017 brilio.net

Dalam setiap transaksi, ketiganya selalu menggunakan Go-Pay lho. Go-Pay merupakan uang elektronik resmi dari Go-Jek yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran secara non tunai setiap kali menggunakan layanan Go-Jek.

“Go-Pay sangat bermanfaat, karena kadang tidak punya uang tunai di rumah dan ingin memesan makanan. Jadi saya gunakan Go-Pay untuk order makanan via Go-Food sangat mudah digunakan,” tutur Irfan dalam acara meet and greet pemain Bali United dengan para mitra driver dan pelanggan setia Go-Jek, di Denpasar Bali, Rabu (11/10).

Irfan mengaku baru sekitar lima bulan menggunakan Go-Pay. Tapi pemain tim nasional Indonesia ini sudah mengumpulkan Go-Points sebanyak 12.000. Point sebanyak itu didapat karena dia dan keluarga kerap memesan layanan Go-Jek seperti Go-Shop dan Go-Mart untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nggak repot.

Irfan Bachdim Gojek  © 2017 brilio.net

“Saya suka belanja melalui Go-Shop karena bisa menghemat waktu di tengah aktivitas latihan yang sibuk,” katanya.

Nah, kalau Marcos mengaku suka memesan makanan lewat layanan Go-Food karena sangat mudah dan menghemat waktu. Makanan yang biasa dipilihnya adalah soto ayam. “Saya suka pesan lewat Go-Food setiap kali ingin makan soto ayam,” katanya.

Sementara Sylvano sering pergi latihan menggunakan Go-Ride. Dulu dia bertransaksi menggunakan uang tunai, akan tetapi setelah mengetahui ada Go-Points dan keuntungan yang didapat, kini dia beralih menggunakan Go-Pay.

“Dulu saya pakai tunai kalau gunakan Go-Ride, tetapi Irfan ngajarin saya bagaimana caranya pakai Go-Pay,” tuturnya.

Dalam acara meet and greet tersebut ketiga pemian Bali United itu juga berinteraksi lebih akrab dengan penggemar, konsumen Go-Jek serta mitra driver dengan bermain games berkelompok.