Brilio.net - Hampir seharian waktu kita dihabiskan di tempat kerja. Memiliki lingkungan kerja yang nyaman dan rekan kerja yang saling memotivasi tentunya keinginan semua orang. Dengan begitu kualitas kerja pun akan meningkat.

Namun terkadang ada saja masalah yang dihadapi di tempat kerja. Entah itu antar teman profesi atau beban kerja yang terlalu tinggi membuat banyak pegawai kerap mengeluh dengan kehidupannya di dunia kerja.

Kalau kamu sedang merasa galau dengan pekerjaan kamu, coba perhatikan 4 hal di bawah ini. Bila kamu termasuk salah satunya, tak ada masalah untuk resign. Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari yourtango, Rabu (1/7).

1. Sudah merasa tidak nyaman.

Terkadang mengeluh pada pekerjaan tidak masalah, tapi bila terus-terusan sudah menjadi tanda yang jelas bahwa kamu merasa tidak nyaman dengan pekerjaanmu. Apalagi bila kamu sudah membenci pekerjaan kamu, lebih baik dipikirkan lagi.

Loading...

2. Tidak ada motivasi untuk bekerja.

Saat melakukan apapun termasuk bekerja tentunya harus ada motivasi. Tapi kalau kamu sudah merasa malas dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan atasan, tandanya kamu harus cari suasana baru.

3. Mempengaruhi kesehatan mental.

Ini menjadi hal yang berbahaya ketika kamu sudah mengalami masalah ini. Tekanan dan juga persaingan di tempat kerja yang tidak sehat sebaiknya dihindari.

4. Jenjang karier yang tidak pasti.

Saat bekerja kita pasti mau berkembang, terutama masalah karier. Kamu harus lihat, perkembangan karier di kantor kamu seperti apa, bila hanya stuck di situ saja, sebaiknya cari tempat kerja baru.

RECOMMENDED BY EDITOR