Brilio.net - Almyanda Saphira, mantan istri Almarhum Dodi Trianto dan juga ibu dari ketiga korban perampokan dan pembunuhan di Jalan Pulomas Utara No. 7A, Pulogadung, Jakarta Utara ini tak menyangka kepergian mantan suami dan dua anak perempuannya begitu sadis.

Beberapa hari sebelum kejadian, ia mengaku sempat memimpikan mantan suaminya, Dodi Triono dan ketiga anaknya itu. Dalam mimpinya, wanita yang akrab disapa Vira itu mengatakan bahwa Dodi mengajak dirinya untuk kembali rujuk.

"Dalam mimpi itu dia datang ketemu saya, dia langsung meluk saya dan minta kembali bersama-sama lagi. Dia ngomong gitu sambil megang tangan saya," kata dia di Rumah Sakit (RS) Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12).

Bahkan, Vira mengaku bahwa mimpi itu terjadi tidak hanya sekali. Ia menyebutkan bahwa hal itu kerap terjadi beberapa waktu belakangan.

Dirinya menjelaskan meski telah bercerai, namun, tali silaturahmi dengan Dodi tetap terjaga baik. Sesekali ia mendatangi rumah Dodi untuk menemui ketiga putrinya.

"Namanya anak-anak masih butuh sentuhan Ibunya. Saya kadang-kadang dateng ke rumah almarhum untuk ketemu anak-anak dan membereskan tempat tidur mereka," ungkapnya.

Diketahui, enam orang tewas dalam kondisi disekap di toilet rumah kawasan Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung Jakarta Timur. Keenam korban itu yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40). Sementara korban yang masih hidup yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).