Brilio.net - Jelang Idul Fitri, berbagai promo besar-besaran tentu saja ditawarkan di tempat perbelanjaan atau hotel. Mereka memberikan harga khusus spesial untuk para pengunjung. Tak heran bila jelang lebaran seperti ini, pusat perbelanjaan dibanjiri oleh pengunjung.

Dalam program Jakarta Geeat Sale, salah satu hotel ternama di Jakarta, Gran Melia Hotel pun turut memberikan penawaran dengan harga khususnya untuk menikmati ragam fasilitas dan menginap. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Betawi di hotel tersebut.

Gran Melia hotel © 2017 brilio.net

"Gran Melia Hotel turut memeriahkan Jakarta Great Sale dan juga merayakan ulang tahun tahun Jakarta dengan spesial menyajikan makanan berbuka puasa untuk para pengunjung di hotel ini," ujar Marketing and Communications Gran Melia Jakarta, Wike Trisnandhini kepada brilio.net, Kamis (22/6).

Menurutnya ragam kuliner khas Betawi kembali diangkat untuk terus melestarikan kebudayaan Jakarta seperti kue tradisional, makanan utama yang sudah jarang ditemukan di Jakarta serta minuman khas Betawi, bir pletok.

Loading...

Gran Melia hotel © 2017 brilio.net

"Kami menyajikan menu-menu makanan khas Betawi untuk para tamu seperti kerak telur, gabus pucung, soto mi dan lainnya. Minumannya juga khas yaitu bir pletok. Makanan prasmanan ini bisa dinikmati dengan harga Rp 355 ribu, dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu," kata Wike.

Kegiatan yang digelar oleh Gran Melia Hotel ini tentu saja menjadi daya tarik para pengunjung hotel. Tak heran jika tidak sedikit pengunjung yang datang untuk menikmati kudapan khas Betawi itu. Menariknya, selain ruang cafe di sulap jali lebih artistik dengan dilengkapi ondel-ondel. Adat Betawi semakin terasa ketika para pemain tanjidor berkeliling di area cafe dan menghibur para pengunjung.

RECOMMENDED BY EDITOR