Brilio.net - Merry Riana Group bersama MD Co menghadirkan event tahunan InspiraFest 2022 bertajuk Build Your First Million Dollar Company. Event ini untuk membantu masyarakat dalam membangun bisnisnya dalam meraih 1 Juta Dolar pertamanya dengan belajar langsung dari para mentor ternama.

InspiraFest merupakan event tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Merry Riana Group sejak tahun 2014. Dengan menghadirkan puluhan mentor dari berbagai bidang, InspiraFest memiliki tujuan utama untuk menginspirasi dan mengedukasi rakyat Indonesia.

InspiraFest2022 © Instagram

foto: Instagram/@merryriana

Berlangsung pada (13/8) mendatang, InspiraFest 2022 hadir secara Hybrid melalui platform Zoom dan juga onsite bertempat di Nafiri Bay Ballroom - Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara. Managing Principal of MD Co, Merry Riana dan David Tjokrorahardjo sebagai pembicara utama. Selain itu, akan hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno, Belva Devara (CEO Ruang Guru), Ashanty (Founder Asix), Jerome Polin (CEO Mantappu Corp), dan 21 pebisnis ternama lainnya yang sudah terbukti sukses.

David Tjokrorahardjo mengungkapkan alasannya berkolaborasi dengan Merry Riana Group dalam acara InspiraFest 2022 ini. Tema besar tahun ini, "Build Your First Million Dollar Company" adalah misi MD Co. yang berjuang untuk membantu para entrepreneur dan pengusaha indonesia membangun perusahaan dengan pendapatan sejuta dolar.

“Di InspiraFest, kami membawa sekelompok pembicara yang sudah membangun perusahaan sejuta dolar mereka di industri yang berbeda beda, dengan latar belakang yang berbeda-beda, dan yang terutama dengan mimpi besar yang sama untuk Indonesia yang perkasa,” ungkap David.

Setelah sukses bertahun-tahun menghadirkan ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia. Tahun lalu InspiraFest2021 mengambil tema “Creator Economy” dengan mengumpulkan para Content Creator ternama tanah air dan lebih dari 5.000 peserta yang mendaftar.

Tahun ini Merry Riana Group kembali menghadirkan para pebisnis sukses Indonesia di InspiraFest 2022. Dengan situasi pandemi yang mulai mereda, sektor usaha kecil seperti UMKM mulai bergerak memulihkan perekonomian.

InspiraFest2022 © Instagram

foto: Instagram/@merryriana

Bersama MD Co, Merry Riana Group berupaya membantu UMKM agar tidak hanya lebih optimis dalam menjalankan usahanya. Tetapi juga dapat menjalankan bisnis mereka secara optimal dengan cara belajar dari pengalaman pakar-pakar dibidangnya melalui InspiraFest 2022. Akan ada Prilly Latuconsina, Jerome Polin dan Jehian Panangian yang akan berbagi tips sukses bagaimana dari seorang public figure, mereka bisa sukses di berbagai bisnis lewat topik “The power of Creativity & Innovation in Business”.

InspiraFest 2022 kali ini juga menghadirkan 3 founder dari brand kopi ternama di Indonesia, ada Edward Tirtanata (Kopi Kenangan), Billy Kurniawan (Janji Jiwa) dan Sylvia Surya (Kopi Soe). Ketiganya akan hadir dalam satu panggung membahas tentang “The Next Generation of Indonesian F&B Industries” dan masih banyak topik menarik lainnya yang akan dibawakan

oleh speaker-speaker yang pakar di bidangnya.

InspiraFest 2022 pun menawarkan tiket yang bisa dihadiri secara online dan onsite dengan harga mulai dari Rp.100.000 yang dapat diperoleh melalui Inspirafest.id. Peserta yang hadir secara onsite berkesempatan untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan Miss Merry Riana secara langsung, serta mendapatkan e-certificate InspiraFest 2022.

“Saya percaya, InspiraFest 2022 bisa menciptakan dampak positif untuk para pelaku usaha di Indonesia, sehingga mereka bisa mengembangkan bisnisnya dan berkontribusi positif bukan hanya di Indonesia saja tapi bahkan untuk dunia,” tutup Merry Riana.

Merry Riana sendiri dikenal sebagai seorang seorang Entrepreneur, Investor, dan Content Creator. Dalam waktu singkat setelah kelulusannya, Merry Riana mencapai pendapatan 1 juta dolar di usia 26 tahun.

Melalui seminar, buku, radio, dan TV–shownya, Merry Riana telah menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia. Bahkan kisah hidup Merry Riana telah diangkat ke layar lebar dan menjadi film biografi terlaris di tahun 2015. Selain itu Merry Riana juga membagikan inspirasi dan motivasi setiap harinya melalui Youtube, Instagram, Tiktok, Facebook, dan Twitter kepada jutaan subscribers dan followersnya.

Saat ini Merry Riana Group memiliki beberapa bisnis unit. Di bidang edukasi, Merry Riana Learning Centre, dengan 11 cabang yang tersebar di Indonesia, telah membantu pengembangan diri ribuan anak dan remaja. Selain itu Merry Riana adalah founder dari Edventure, sebuah startup teknologi edukasi yang berfokus kepada pengembangan diri melalui Experiential Learning.

Selain itu Merry Riana juga sebagai Managing Principal MD Co, sebuah Venture Builder yang berfokus pada Business Leadership Coaching dan Brand Development. Bersama dengan David Tjokrorahardjo dan Coaches lainnya, Merry mengajarkan para entrepreneur untuk membangun bisnis sejuta dolar pertamanya. MD Co telah memiliki beberapa perusahaan di bawahnya, seperti Tribelio, M Kitchen, Popcorn Technology, Dream Planner, GLO, Kunataruma, Firro, dan Govokasi.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)