Brilio.net - Apa jadinya kalau kamu mengetahui bahwa selama ini orang yang membesarkanmu ternyata bukan orangtuamu melainkan seorang kriminal yang menculikmu semasa kamu bayi? Hal ini dialami oleh Kamiyah Mobley yang mengetahui bahwa wanita asal South Carolina yang selama ini ia anggap sebagai ibu, nyatanya adalah pelaku penculikan Kamiyah ketika masih baru beberapa jam lahir.

Gadis berusia 18 tahun ini dulunya diculik dari rumah sakit tempat ia dilahirkan dan akhirnya bertemu dengan keluarganya lewat video chat.

kamiyahh © 2017 brilio.netfoto Kamiyah bayi bersama Gloria Williams

Seperti yang dilansir dari theguardian, Sabtu, (14/1), berkat tes DNA, gadis ini mengetahui nama aslinya, Kamiyah Mobley. Pihak Kepolisian Jacksonville, Mike Williams mengatakan bahwa saat ini keadaan Kamiyah memang dalam kondisi yang sehat namun perasaannya masih bercampur aduk antara syok dan juga bahagia bisa bertemu keluarga aslinya.

kamiyah © 2017 brilio.netfoto Kamiyah saat masih kecil dan saat beranjak remaja

Loading...

Saat ini polisi sudah menahan Gloria Williams (51) yang menculik Kamiyah. Ia ditangkap di rumahnya, sekitar 200 mil dari rumah sakit dimana Kamiyah dilahirkan.

Nenek kandung Kamiyah, Velma Aiken mengungkapkan rasa bahagianya. "Dia sangat mirip ayahnya, dan dia juga menceritakan semuanya seperti dia memang bagian dari kamu dan mengatakan kalau dia akan segera kesini untuk berkumpul dengan kami,"

kamiyahh © 2017 brilio.netAyah kandung Kamiyah, Craig Aiken.

Ibu kandung Kamiyah, Shanara Mobley juga turut mengungkapkan rasa bahagianya. "Rasanya stress ketika setiap bangun tidur tapi anakmu tidak ada di sampingmu dan bahkan kamu tidak tahu dia ada di mana, aku terus berdoa dan berdoa," pungkasnya.

Selama dibesarkan Gloria, Kamiyah memang tumbuh dengan baik dan tidak pernah mendapatkan masalah, namun tumbuh dengan sebuah kebohongan besar membuat Kamiyah masih memerlukan bantuan konseling dan psikologi.

RECOMMENDED BY EDITOR