Brilio.net - Potret Hotman Paris dan Habib Rizieq Shihab ramai dan viral di lini masa media sosial, pasalnya foto tersebut diunggah bertepatan dengan isu santer kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut ke Indonesia.

Unggahan foto pengacara kondang tersebut, Rabu (21/2) dibanjiri ribuan komentar dalam tempo kurang dari dua jam, dan disukai oleh puluhan ribu orang lainnya. Dalam statusnya di instagram tersebut, Hotman Paris memberikan keterangan tentang foto tersebut, kapan, di mana dan bagaimana ia bisa foto berdua dengan Habib Rizieq Shihab.

"Foto ini dibuat tahun lalu waktu secara kebetulan ketemu Habib Rizieq dan pengikutnya di Bandara Cengkareng. Ternyata Habib Rizieq dan pengikutnya "nge-fans" sama Hotman Paris." tulisnya.

Selain itu, Hotman pun memberikan informasi tambahan bahwa foto tersebut diambil saat tak sengaja bertemu di Bandara Soekarno Hatta. Selain itu Hotman juga menegaskan ia bukan pengacara Habib Rizieq Shihab.

"Saya tidak memihak manapun/netral akan tetapi ada beberapa murid Habib Rizieq yang kebetulan belajar advokat dan pernah saya dosennya di kelas PKPA dan banyak pengikut Habib Rizieq yang sangat nge-fans sama Hotman Paris, bahkan Habib Rizieq sendiri betapa tersenyum ceria berfoto dengan Hotman Paris," imbuhnya.