Brilio.net - Dwaraknath Naidu akan menjalani peran baru sebagai Chief Growth Officer di Wavemaker Indonesia mulai 1 Januari 2021. Dalam peran barunya itu, Naidu akan bertanggung jawab mendorong pertumbuhan Wavemaker melalui akuisisi bisnis baru dan membangun berbagai produk baru. Selain itu, ia juga bertanggung jawab membangun tim yang makin adaptif menghadapi masa depan yang berubah serta membantu mendorong pertumbuhan bisnis klien, dengan mengadopsi konsep Provocative Planning Framework yang dikembangkan kantor pusat Wavemaker Global.

Naidu telah bekerja dengan Wavemaker & GroupM selama 14 tahun di India dan Indonesia dalam berbagai kapasitasnya dan telah menjadi kontributor utama dalam memajukan inisiatif bisnis baru untuk Wavemaker. Naidu telah berhasil membantu mengembangkan bisnis sehingga bertumbuh berlipat ganda selama 6 tahun terakhir di Indonesia.

“Ini adalah masa yang menantang namun menyenangkan untuk berada di Indonesia, mengingat adanya pertumbuhan pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan klien kami bekerjasama dengan tim yang luar biasa dalam mewujudkan solusi strategis untuk tantangan baru. Saya berterima kasih kepada Wavemaker atas kesempatan ini dan antusias mendorong pertumbuhan untuk klien dan karyawan kami," papar Naidu.

Lebih lanjut, Amir Suherlan selaku Managing Director Wavemaker Indonesia menyatakan bahwa Naidu merupakan salah satu yang terbaik dan telah menunjukkan kapabilitas serta kontribusi yang luar biasa untuk perjalanan pertumbuhan Wavemaker dalam 3 tahun terakhir.

“Tugas baru ini akan lebih mempertajam fokusnya, sejalan dengan ambisi perusahaan untuk terus berkembang, bagi klien, karyawan, dan bisnis kami," pungkas Amir Suherlan.