Brilio.net - Penetapan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebagai tersangka kasus suap oleh KPK rupanya begitu mengejutkan keluarga Imam. Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (18/9), Imam mengaku keluarga sangat terpukul mendengar kabar tersebut.

"Keluarga sangat terpukul," ucap Imam rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra, Jakarta, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (18/9).

Karena kasus tersebut, saat ini dirinya mengaku siap atas semua risiko yang akan diterimanya, begitu pun dengan keluarganya. Apalagi jabatannya merupakan seorang menteri.

Imam memastikan, akan mematuhi dan mengikuti proses hukum atas kasus yang menjeratnya tersebut.

"Saya sudah dengar apa yang disampaikan pimpinan KPK, saya akan patuh dan mengikuti proses-proses hukum yang ada," tuturnya

Loading...

Sementara itu, Imam juga meminta penetapannya sebagai tersangka tidak bersifat politik. Imam menegaskan jika ia siap menghadapi semua proses hukum. Namun Imam mengaku belum mengetahui dan membaca apa saja yang disangkakan KPK kepadanya.

"Saya harap ini bukan sesuatu yang bersifat politik dan bukan di luar hukum. Karenanya saya akan hadapi, kebenaran harus dibuka seluas-luasnya, selebar lebarnya. Saya akan hadapi proses hukum. Dan sekali lagi jangan ada unsur di luar hukum," ujarnya.

RECOMMENDED BY EDITOR