Brilio.net - Virus corona yang sudah memakan banyak korban membuat masyarakat di berbagai negara takut. Pasalnya, virus ini tidak terlalu memperlihatkan tanda ataupun gejala dengan jelas, hampir sama dengan flu. Hal ini membuat masyarakat di hampir seluruh dunia berjaga jarak bahkan tidak keluar rumah agar tidak terkena virus tersebut.

Sebuah foto dan video seorang warga negara asing yang meninggal dunia di atas motor di pinggir jalan raya Denpasar membuat geger warga Bali. Dilansir dari liputan6, Rabu (18/3), warga tidak berani untuk mendekati mayat tersebut.

Bahkan polisi hanya mengimbau warga untuk tidak mendekat. Petugas yang mengevakuasi pun harus memakai alat pelindung diri (APD) lengkap.

Mayat WNA di atas motor itu pun dibiarkan sampai petugas medis datang. Warga tidak berani mendekat. Terlihat ramai warga yang melihat mayat tersebut disertai polisi yang berjaga agar warga tidak mendekat.

WNA Bali dikira tewas berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/Harka Muhara

Mayat WNA tersebut akhirnya dievakuasi oleh petugas RSUD Sanglah.

WNA Bali dikira tewas berbagai sumber

foto: Facebook/Harka Muhara

Foto dan video tersebut langsung viral. Tapi setelah diteliti ternyata penyebab kematian WNA tersebut bukan karena corona, melainkan minuman keras.

RECOMMENDED BY EDITOR