Brilio.net - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, pada Rabu (8/6) lalu, telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss. Setelah menerima informasi tersebut, Ridwan Kamil selaku ayah, langsung mengurus jenazah putranya untuk dipulangkan ke Indonesia sesegera mungkin.

Melansir dari Instagram @rkjabarjuara, Ridwan Kamil dan almarhum Eril berangkat dari Bandara Zurich pada Sabtu (11/6) pukul 10.10 waktu Bern, dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6) pukul 15.45 WIB menggunakan maskapai Qatar Airlines.

jenazah eril tiba di indonesia © Instagram foto: Instagram/@liputan6

Kedatangan jenazah Eril disambut oleh ibunda tercinta, Atalia Praratya dan sang adik Zara, serta keluarga besar Ridwan Kamil. Hadir juga pejabat penting.

"tadi di dalam kami bertemu diantaranya ada Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara pada Kabinet Kerja Pratikno, Ketua PSSI Mochamad Iriawan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Menko PMK Muhadjir Effendy, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar," ungkap adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, dikutip dari Instagram @liputan6.

jenazah eril tiba di indonesia © Instagram foto: Instagram/@rkjabarjuara