Seorang mahasiswi bernama Woo Nina Grace (19) memutuskan untuk memeluk agama Islam setelah mendengarkan ceramah dari pendakwah, Dr Zakir Naik.

Dikutip brilio.net dari hmetro.com, Jumat (15/4), gadis asal Johor, Malaysia tersebut mengatakan sebenarnya dirinya sudah penasaran dengan Islam sejak usianya menginjak 13 tahun.

Setelah mendengar ceramah langsung dari Zakir Naik yang sedang ke Malaysia, ternyata keyakinannya untuk memeluk Islam menjadi semakin kuat. Akhirnya pada tengah malam tepat pergantian hari, dirinya resmi mengucapkan kalimat syahadat.
 

woo nina grace © 2016 brilio.net


Mahasiswi semester tiga Jurusan Mekanikal Pelantar Minyak Kolej RANACO tersebut juga memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Nur Nina Farisha. Bahkan dirinya juga memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Saya bersyukur kerana Allah berikan hidayah kepada saya pada 12.05 tengah malam Jumat yang menjadi penghulu segala hari," katanya

Dirinya juga mengaku sangat bahagia akan keputusan hidupnya ini.

Dikutip wikipedia, Zakir Abdul Karim Naik, lahir 18 Oktober 1965; umur 50 tahun) adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama. Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.
 
Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.