Brilio.net - Penyanderaan dan perampokan terjadi di kawasan Pondok Indah, tepatnya di sebuah rumah nomor 17, Jalan Bukit Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu 3 September 2016.

BACA JUGA: Ngeri, perampokan rumah di Pondok Indah, penghuninya disekap 8 jam!

Polda Metro Jaya akhirnya berhasil melumpuhkan dua pelaku yang menyandera empat orang di rumah milik Asep Sulaiman itu. Drama perampokan yang berlangsung dari pukul 06.00 WIB itu pun akhirnya berakhir sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut berita yang beredar, perampokan mulai terjadi pukul 06.00 WIB, dan teriakan pembantu korban membuat seorang tetangga bernama Teguh melapor ke kantor polisi terdekat. Laporan itu lantas diteruskan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Drama perampokan yang berlangsung lebih dari 8 jam itu pun malah menjadi tontonan banyak orang di sekitar lokasi. Tak hanya itu, peristiwa ini juga menjadi trending topik di Twitter hari ini.

Kasus ini juga bahkan mendapatkan siaran live dari salah satu stasiun televisi di Indonesia. Maka tak heran jika banyak masyarakat yang terpaku menonton drama perampokan dan penyanderaan ini dari rumah.

"Pembicaraan saat nonton kasus peyandraan rumah pondok indah di tv. Apol: dasar kalo orang kaya aja polisi yg diturunin banyak bgt, coba kalo orang miskin yg dirampok. Jabet: kalo orang miskin ngapain jg rumahnya dirampok," komentar akun Twitter @randygoh, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (3/9).

"Sekeluarga nonton drama penyanderaan di Pondok Indah. Our thoughts: knp korban cm 4 orang sih? Pembantu sm baby sitter sm cucu gak diitung?" komentar @alienkeren.

"Fiiiiiuuuuhhhh slsi jg nonton drama penyanderaan oleh perampok di rumah daerah Pondok Indah...," komentar @iannegloria.

"Abis nonton live TVone rampok dan penyandraan di pondok indah. Gue kira cuman ada di drama korea doang ?? serem uga," komentar @fikams.

"Sambil nonton drama penyanderaan pondok indah, ngga terasa abis asinan 2 bungkus," komentar @Resti1031.