Brilio.net - Bangkok adalah salah satu kota yang berkembang pesat dengan ekonomi yang dinamis dan masyarakat yang progresif di Asia Tenggara. Menariknya, ibu kota Thailand ini memang tengah berkembang menjadi pusat bisnis regional.

Negara Thailand sendiri rupanya telah lama menjadi pintu masuk bagi penanam modal asing yang ingin mencari pasar baru di Asia. Kota ini juga mencatat sebagai salah satu kota di dunia dengan laju penambahan konstruksi gedung pencakar langit tercepat. Tak hanya itu, kaya akan situs-situs budaya membuat Bangkok sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia menurut peringkat tahunan oleh Mastercard.

Nah, baru-baru ini SCG membuka lagi kesempatan magang buat kamu yang masih kuliah untuk ikut program mereka. Program Magang Internasional bernama SCG International Internship menawarkan kesempatan magang selama sebulan di kantor pusat SCG di Bangkok, Thailand dengan periode magang adalah dari 10 Juli - 8 Agustus 2017.

SCG SCG


Selain ilmu yang bermanfaat, pengalaman dan dapat melihat langsung Kota Bangkok yang eksotis, dengan ikut magang ini kamu bakal mendapat tiket dan akomodasi, uang tunjangan USD 14 atau setara dengan Rp 187 ribu per hari.

Kamu juga akan mendapatkan pengalaman kerja langsung dan mempresentasikan proyek kamu di depan para eksekutif SCG, serta berpartisipasi dalam kegiatan CSR SCG. Kamu akan benar-benar melihat bagaimana ide-idemu bisa diimplementasikan di peraturan bisnis.

Selain itu, kamu juga akan mendapat fasilitas sightseeing tour di Thailand, sertifikat, dan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola SCG Muangthong United, klub sepak bola ternama di Thai Premiere League.

Cara ikutnya gampang banget lho, yang penting kamu ini warga negara Indonesia asli (WNI), sedang menempuh pendidikan sarjana, dan kuliah di jurusan yang terkait dengan fakultas Hukum, Teknik (Pertambangan, Sipil, Mesin, Elektro, Kimia, atau Teknik Industri), Bisnis (Manajemen, Pemasaran atau Bisnis Administrasi), dan Ilmu Sosial (Ilmu Politik, Ilmu Sosial, Manajemen Sumber Daya Manusia atau Psikologi), dan Branding (Komunikasi, Media, Jurnalisme atau Manajemen Merek). Kamu juga harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, serta tidak kalah penting harus enerjik dan mau belajar.

Pendaftaran program ini paling lambat tanggal 28 Februari 2017. Kamu tertarik? Yuk cek video di bawah ini:


Atau kamu bisa simak di sini. Buruan guys!

 

RECOMMENDED BY EDITOR