Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau belajar di kampus ternama? Tentunya itu menjadi impian semua para pelajar yang baru lulus sekolah menengah atas (SMA). Tapi pastinya kalau kamu mau masuk ke kampus terbaik, harus dibarengi kerja keras.

Semakin ketat dan tingginya persaingan yang ada saat ini memang lumayan membuat orang-orang ciut. Pasalnya, saingan yang akan dihadapi bukanlah hanya di dalam kota melainkan hingga dari luar kota. Kebayang kan sulitnya seperti apa?

Tapi, banyaknya saingan bukan berarti kamu nggak bisa lolos lho. Kalau memang kamu belajar keras dan punya niat yang kuat pastinya akan lolos. Banyak juga cara yang bisa kamu lakukan untuk masuk ke kampus favoritmu salah satunya melalui beasiswa.

Sudah tahu belum kalau Metrotvnews.com dan Avitex Cat Tembok punya beasiswa untuk kamu yang ingin masuk ke kampus favorit? Disebut-sebut sebagai beasiswa online pertama di Indonesia, Online Scholarship Competition (OSC) bisa kamu ikuti sebagai salah satu cara kalau kamu ingin masuk ke kampus favoritmu!

OSC2 © 2017 brilio.net

Kampus yang bekerjasama dengan beasiswa ini pastinya menjadi salah satu kampus swasta favorit dan terbaik di 5 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Jadi tentunya kamu bisa mencoba memilih kampus impianmu di 5 kota tersebut. Keren banget, kan?

Universitas Trisakti, Institut Teknologi Nasional, Universitas Kristen Maranatha, Telkom University merupakan beberapa kampus yang bisa menjadi tempatmu belajar apabila lolos seleksi. Total kampus yang ikut serta di dalam beasiswa ini sebanyak 12 kampus swasta.

Nah, untuk ikut beasiswa ini nggak sulit kok. Kamu bisa daftar langsung disini. Akan ada dua tahapan seleksi yaitu online dan offline. Bagi yang lolos akan mendapatkan uang kuliah gratis selama 4 tahun lho! Untungnya lagi, kalau kamu ada hal-hal mendadak dan nggak bisa mengambil beasiswanya, kamu nggak akan dikenakan sanksi maupun penalti dan juga nggak ada ikatan dinas dengan Metronews.com.

Gimana? Masih mau melewatkan kesempatan ini? Yuk daftar sekarang disini!