Brilio.net - Orang tua merupakan sosok penting dalam hidup setiap orang. Nggak hanya ibu, ayah juga turut andil dalam tumbuh kembang anak. Anak yang tumbuh dengan kehadiran kedua orang tua akan mendapatkan kasih sayang yang optimal.

Namun karena beberapa hal, seperti bepergian jauh atau pekerjaan, ayah tak bisa memberikan limpahan kasih sayang untuk anaknya. Kendati demikian, mereka akan mengupayakan apa pun untuk bisa menghabiskan waktu bareng dengan buah hatinya.

Seperti yang terlihat dari video akun TikTok @solidaritas_penjara. Meski harus berada di sel penjara, seorang ayah ini tak melupakan begitu saja keluarganya. Dalam rekaman 13 detik itu, memperlihatkan seorang narapidana di Lapas Takalar, Sulawesi Selatan tengah bermain dengan anaknya.

Seorang pria memakai baju biru itu tampak bahagia bisa menghabiskan waktu dengan anaknya, setelah 3 tahun tak bertemu. Begitupun dengan sang anak yang tampak antusias bermain perosotan.

narapidana bertemu anak setelah 3 tahun pisah © TikTok

foto: TikTok/@solidaritas_penjara

"3 Tahun tidak pernah bertemu keluarga, Akhirnya bisa bertemu," tulis pengunggah video, dilansir brilio.net pada Senin (19/9).

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR