Brilio.net - Kabar duka datang dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia usai melakukan perawatan intensif sejak beberapa hari lalu. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh petinggi PDIP Junimart Girsang.

Dia mengatakan Tjahjo Kumolo menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (1/7) sekitar pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

"Saya baru dapat kabar sekitar 2 menit yang lalu, Tjahjo sudah dipanggil Tuhan. Sekitar 11.20 WIB," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari PDIP Junimart Girsang, dikutip dari Liputan6.com, Kamis (1/7).

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo mendapatkan perawatan intensif di RS Abdi Waluyo. Kondisinya saat itu tidak koma, hanya saja dibutuhkan tindakan medis yang intensif.

Sekretaris Kementerian PAN-RB Rini Widyantini menjelaskan, kondisi politikus PDI Perjuangan itu tidak koma. Tapi harus menjalani perawatan intensif.

"Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit," kata Rini dalam keterangannya, dikutip dari Merdeka.com.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya Menteri PANRB Tjahjo Kumolo.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)