Brilio.net - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini sedang berada dalam perjalanan dari Swiss ke Indonesia bersama dengan jenazah putranya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Menurut Ridwan Kamil, ia akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/6) sore.

Menjelang kedatangan jenazah Eril, sang ibu Atalia Praratya memberi imbauan bagi para tamu dan warga yang ingin bertakziah dan berziarah di pemakaman anaknya di Cimaung, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Lewat postingan di Instagram, ia mengunggah alur pemakaman yang sudah dibuat pihak Kesekretariatan Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

"Bismillah...Berikut informasi rencana kedatangan, pelaksanaan sholat jenazah dan pemakaman ananda Emmeril Khan Mumtadz," tulis Atalia.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, jenazah Eril akan langsung dibawa ke Bandung dan disemayamkan di Gedung Pakuan, yang berada di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung pada Minggu (12/6) pukul 22.00 WIB hingga Senin (13/6) pukul 08.00 WIB.

Atalia Praratya himbau jangan mendokumentasi © Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Setelah itu, jenazah Eril akan dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung Banjaran, pada Senin pukul 11.00 WIB. Atalia menginformasikan gerbang di lokasi pemakaman ditutup satu jam sebelum dimakamkan.