Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Rizky Mandasari (brl/ton)

08 Maret 2018 11:14

Anak Wakil Bupati Maros ditangkap saat tengah pesta narkoba

Wakil Bupati Maros yang juga menjabat Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK)..

Anak Wakil Bupati Maros ditangkap saat tengah pesta narkoba

View Image



Brilio.net - Usai selebriti Tanah Air yang tertangkap karena kasus narkoba beberapa waktu belakangan ini, kini giliran anak pejabat. Tim Khusus Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menangkap Andi Arjab Ajib Mattotorang yang tak lain adalah anak Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang saat tengah pesta narkoba bersama temannya.

Putra bungsu Wakil Bupati Maros itu ditangkap saat pesta sabu di rumahnya Jalan Beringin, Kecamatan Turikale, Kota Maros, Selasa (6/3) sekitar pukul 16.00 WITA.

"Anggota dari Ditresnarkoba memang telah melakukan penangkapan terhadap empat orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba," ujar Kabid Humas Polsa Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di Makassar, Rabu (7/3) seperti brilio.net kutip dari Antaranews.

Andi Arjab (32) yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Maros ini diamankan bersama rekan lainnya yakni YB (36) PNS Pemkab Maros, HE (25) serta HH (31) yang berprofesi sebagai pegawai bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Diketahui pula, penangkapan empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba ini tak lepas dari adanya laporan masyarakat. Anggota polisi yang mendapatkan laporan itu kemudian menyelidiki selama beberapa waktu sebelum menggerebek rumah tersebut ketika mereka tengah mengonsumsi narkoba.

Loading...

Dicky juga mengatakan para pelaku ini sudah digelandang ke Mapolda Sulsel untuk diinterogasi dan mengembangkan kasu tersebut.

Andi Arjab sendiri merupakan putra bungsu Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Maros.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kasus Narkoba Peristiwa Aktual Kasus Hukum Anak Pejabat
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE