Brilio.net - Akun Instagram resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @kemenparekraf.ri sejak beberapa jam terakhir ini mendadak hilang dan tidak dapat diakses. Padahal jika mencari melalui situs pencarian Google masih bisa dilihat, namun tidak bisa dibuka.

Ketika mencoba untuk membuka lewat pencarian Google pun tertulis, "sory, this page isn't available." Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan akun tersebut hilang misterius.

Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani mengakui saat ini akun Instagram @kemenparekraf.ri sedang tidak dapat diakses.

"Saat ini @kemenparekraf.ri sedang berusaha melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Facebook Indonesia untuk segera memulihkan akun @kemenparekraf.ri," ujarnya dalam pernyataan resmi seperti dikutip Liputan6, Kamis (10/3).

Lebih lanjut ia menuturkan informasi terkait Kemenparekraf/Baparekraf tetap dapat diakses melalui Website: kemenparekraf.go.id, Facebook: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Twitter, Youtube dan Tiktok: Kemenparekraf.