Brilio.net - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (polwan) setelah bebas dari penjara. Pria yang lebih akrab disapa Ahok ini kabarnya akan menikahi seorang polwan muda bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Menurut kabar yang beredar, Puput merupakan mantan pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok. Disebutkan juga bahwa saat ini Puput bertugas sebagai Banum Urpers Subbagrenmin Yanma Polri. Meski saat dikonfirmasi belum ada yang membenarkan tempat bertugas Puput tersebut.

Kabar yang kini tengah ramai menjadi perbincangan publik itu pun sudah didengar oleh adik Ahok, Fifi Lety Indra. Rupanya tidak sedikit yang meminta konfirmasi mengenai kabar yang cukup mengejutkan banyak pihak tersebut kepada Fifi.

Untuk menanggapi hal tersebut, ternyata Fifi terlihat baru saja mengunggah sebuah foto dan video pada akun Instagram miliknya. Pada unggahan terbarunya itu Fifi memberi respons tentang berita yang viral tersebut.

Ia mengungkapkan jika pada Rabu (5/9) kemarin merupakan hari yang sangat "gila" karena banyak yang mencarinya. Ia juga mengatakan bahwa ia merasa kebingungan untuk menjawab pertanyaan tersebut agar tidak terjadi salah paham.

Loading...

"Tgl 5 adalah Hari Yg sangat “gila” Di tlp Byk org dan wa plus ada bbrp undangan jadi Bintang tamu stationtv tiba2.....ya ampun viral semua tanya Yg sama.... untung aja di ajak makan with my amazing siis @magdahut Jadi bisa tenang sebentar, Ttp tetap tdk bisa “lari” harus jawab juga tunggu pertunjuk Gimana ya jawab nya biar tdk ada dusta di antara kita ( Joh 8:44) God Give me wisdom pls," tulis Fifi pada caption yang dikutip brilio.net, Kamis (6/9).

respons adiknya © 2018 Instagram

Unggahan Fifi itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang memberi dukungan dan mendoakan yang terbaik bagi Ahok juga Fifi.

"Apapun keputusan pak Ahok..ga usah ikut campur. Ga usah baper. Pak Ahok public figure..tapi kehidupan pribadinya milik dia sendiri. Doakan saja yg terbaik.," ungkap akun @dinawadito.

"Doakan sj jg terbaik buat pak Ahok," komentar akun @yudiane25092.

"Tetap semangat bu Fifi, semoga sukses terus, salam hangat dari disini yang selalu menyayangi Pak Ahok beserta keluarga besar tjahaja purnama, amib," papar akun @sukreniivana.

"Hadeeh urusan gini aje puyeng. UDah tunggu dan sabar aja toh idup-idupnya @basukibtp biarkan saja dia milih apa yg dia mau. Kl bener yah congratulation kl nggak bener berarti koran Asia Times ada kekeliruan.," ujar akun @thedrawerylg.

"Semangat ci Fifi @fifiletytjahajapurnama ...kiranya hikmat dan kebijaksanaan Tuhan menyertai mu ci... Amin," tulis akun @ffebriania_28.

RECOMMENDED BY EDITOR