Brilio.net - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), sampai saat ini masih berada dalam agenda kunjungan kerja G20 di Eropa. Jokowi bersama Iriana beserta rombongan terbatas telah sampai di Ukraina pada Rabu (29/6).

Jokowi mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy, di Istana Maryinsky, Kyiv, Ukraina. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menyampaikan bahwa kunjungannya ke Ukraina merupakan perwujudan kepedulian masyarakat Indonesia untuk Ukraina.

Usai melakukan lawatannya di Ukraina, Jokowi bertolak ke Moskow, Rusia pada Kamis (30/6). Jokowi diagendakan bertemu langsung dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dalam rangka mewujudkan misi perdamaian.

"Dari Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia, Kamis pagi waktu setempat, saya melanjutkan lawatan dengan misi perdamaian ke Moskow, Rusia menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Jika tak ada halangan, siang hari ini juga, saya hendak menemui Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin," tulis Jokowi dalam caption yang diunggah di akun Instagram resmi Presiden Jokowi seperti dikutip brilio.net, Kamis (30/6)

Berikut momen Jokowi tiba di Moskow Rusia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/6).

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR