Brilio.net - Kabar duka dan kesedihan saat ini sedang menyelimuti keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas hilangnya putra tercinta Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril. Pada pekan lalu Emmeril dikabarkan hilang saat sedang berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, tepatnya hari Kamis (26/5).

Berbagai usaha pencarian telah dilakukan oleh beberapa pihak. Namun, sayangnya hingga saat ini pencarian tersebut belum menemukan titik terang. Hingga pada akhirnya pihak keluarga besar Ridwan Kamil ikhlas memberikan pernyataan bahwa Eril telah meninggal dunia karena tenggelam. Doa dan ucapan bela sungkawa mengalir deras dari berbagai kalangan.

Tidak hanya keluarga saja yang terpukul atas hilangnya Eril. Sang kekasih, Nabila Isma pun turut mengalami kesedihan atas hilangnya Eril. Namun, walaupun berat melalui cobaan ini, lewat Instagram pribadinya Nabila menyampaikan pesan yang membuatnya mencoba tegar dan ikhlas.

"Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku," tulis Nabila, dikutip brilio.net dari Instagram @nabilaishma, Minggu (5/6).

Tidak hanya berusaha untuk ikhlas, namun Nabila juga mencoba mencari kebahagiaan dengan caranya sendiri. Nabila juga mengungkapkan isi hatinya bahwa ia sangat mencintai dan Eril akan tetap ada di hatinya. Sementara itu, untuk mengobati rasa rindunya pada Eril, Nabila beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Eril. Berikut foto-foto kenangan kebersamaan Nabila dan Eril, sebagaimana brilio.net rangkum dari Instagram @nabilaishma, Minggu (5/6).