Brilio.net - Siapa yang tidak tahu anime One Piece? Anime ini sangat populer sampai saat ini. One Piece adalah sebuah anime yang sangat terkenal, mulai dari komik sampai dengan film kartunnya. One Piece sangat digemari semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Pasalnya film anime One Piece banyak memunculkan karakter-karakter lucu dan unik. Selain unik, cerita yang diangkat film anime ini sangatlah menarik.

One Piece adalah anime yang bercerita tentang sekelompok bajak laut yang ingin menjadi raja bajak laut dengan menemukan harta karun terbesar yaitu one piece. Film kartun maupun komik One Piece tidak hanya untuk sebuah hiburan saja, tetapi kita bisa mengambil sebuah pelajaran di dalamnya. Tak sedikit dari alur cerita yang ada mengandung banyak pesan moral kehidupan.

Pesan moral itulah biasa mereka kemas jadi kata-kata bijak. Kata-kata itu bisa mengena dan menyentuh hati penggemar. Kalau kita perhatikan secara seksama kata-kata bijak yang pernah diucapkan tokoh utama One Piece bisa kita gunakan sebagai pelajaran atau motivasi bagi kita.

Contoh saja kata-kata bijak yang dikatakan Kapten Mugiwar Mongkey D' Luffy, "Tidak peduli berapa usiamu, jika itu impianmu maka raihlah." Dan masih banyak lagi kata-kata bijak maupun motivasi yang bisa kita dapatkan di dalam anime One piece.

Berikut rangkuman kata-kata bijak One Piece paling keren dan penuh makna seperti brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (11/10).

Loading...

Kata-kata bijak One Piece tentang kehidupan

kata bijak one piece istimewa

foto: Instagram/@katabijak.op

1. "Aku tidak peduli, walaupun aku harus mati untuk mengejar impianku." (Monkey D' Luffy)

2. "Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak (masalah) yang menerpa menghadangnya." (Roronoa Zoro)

3. "Ketika dunia jahat kepadamu, maka berusahalah untuk menghadapinya, karena tidak ada orang yang membantumu jika kau tidak berusaha." (Roronoa Zoro)

4. "Jalan seseorang pria harus melewati darah dan air mata, karena penderitaan hiduplah yang menempa manusia." (Roronoa Zoro)

5. "Hidup ini seperti pensil yang lama lama akan habis, tetapi akan meninggalkan tulisan yang indah dalam kehidupan." (Nami)

6. "Biarkan saja mereka tertawa, kalau kita tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah tahu walaupun melihatnya ada di depan mata." (Marshal D Teach)

7. "Mati atau hidup terserah yang diatas, yang takut mati itu adalah pecundang sejati." (Marshal D Teach)

8. "Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki." (Jinbei)

9. "Menang dan kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan bangkitlah." (Akagami Shank)

10. "Jangan pernah meremahkan diri sendiri, karena diri sendiri ada kelebihan tersendiri." (Portgas D Ace)

11. "Kau bebas membenci siapapun, tetapi untuk saat ini bersyukurlah bahwa kau masih hidup, sebisa mungkin hiduplah dengan tenang." (Aokiji)

12. "Yang dapat bertahan hidup di medan perang hanyalah 'orang kuat' dan 'Pengecut'. Seorang pahlawan itu repurtasinya akan ditentukan saat ia mati." (Bluejam)

13. "Tidak ada orang yang akan mengabaikan masa lalunya sendiri, kalian harus bangkit dan melanjutkan hidup kalian." (Nevertari Cobra)

14. "Semuanya akan baik-baik saja. Semuanya akan baik-baik saja. Meskipun tidak berjalan lancar, Karena suatu hari nanti kita semua akan mati. Yeah! Nah semuanya meski dalam kesusahan, ayo kita menyanyi agar happy come on!." (Brook)

15. "Yang namanya manusia itu punya semangat hidup, kau tidak bisa mengukur seseorang sukses dalam sekejap, selama manusia melakukan apa yang bisa ia lakukan dia punya hak untuk merasa bangga." (Tom)

Kata-kata bijak One Piece tentang sahabat

kata bijak one piece istimewa

foto: Instagram/@Instagram/@opkatabijak

16. "Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku."

17. "Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian." (Monkey D' Luffy)

18. "Aku rela mati demi membela temanku. "(Monkey D' Luffy)

19. "Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah tapi, apapun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku." (Shanks)

20. "Kalau aku tidak ada di saat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai temannya." (Ussop)

21. "Kalau kalian berani untuk menertawakan Usoop." (Temanku) akan kubunuh kalian!" (Monkey D' Luffy)

22. "Berkatalah sesuka hatimu, walaupun aku harus mati, aku akan tetap menolongmu." (Monkey D' Luffy)

23. "Akan kulakukan apapun yang aku bisa, mati tidak apa-apa, biarkan kau bertarung, kalau sekarang aku gagal bertarung dan gagal menyelamatkan Ace (temanku). Aku lebih baik mati." (Monkey D' Luffy)

24. "Tidak ada alasan lain selain dia adalah temanku." (Monkey D' Luffy)

25. "Bahkan di neraka sekalipun akan mekar sekuntum bunga 'persahabatan' dan akan meninggalkan sebuah kelopaknya untuk sebuah kenangan, di saat terapung dipermainkan oleh gelombang, semoga suatu saat nanti bunga itu akan mekar kembali." (Monkey D' Luffy)

25. "Siapa saja yang berani melukai teman kami, mereka akan segera tahu akan jadi seperti apa mereka nanti! Orang-orang yang telah melukaimu tak kan kami biarkan hidup satu orang pun." (Shirohige)

Kata-kata bijak One Piece tentang cinta

kata bijak one piece istimewa

foto: Instagram/@Instagram/@katabijak.op

26. "Wanita itu untuk dicintai dan dilindungi bukan untuk disakiti." (Kuro Ashi Sanji)

27. "Itulah perasaan cinta! Perasaan yang menderita karena tidak bisa bertemu orang yang terus ada di dalam hati, perlahan bisa membuat orang yang merasakannya sakit bahkan mati." (Nyon)

28. "Cinta selalu datang bagai badai." (Boa Hancock)

29. "Yang namanya manusia itu punya semangat hidup, kau tidak bisa mengukur sesorang sukses dalam sekejap, selama manusia melakukan apa yang bisa ia lakukan dia punya hak untuk merasa bangga." (Nyon)

30. "Aku adalah laki-laki di antara laki-laki yang sangat menyukai wanita! Menjauhlah kalian dariku!" (Sanji)

Kata-kata bijak One Piece tentang keluarga

kata bijak one piece istimewa

foto: Instagram/@Instagram/@katabijak.op

31. "Aku tidak bisa mengingkari kalau aku punya keluarga, walau harus mati sekalipun." (Bellmere)

32. "Hidup dengan mematuhi kata-kata orangtua yang telah melahirkan kita adalah kewajiban yang sudah sewajarnya bagi seorang anak." (Ayah Sabo)

33. "Mau berapa kali pun kau kabur, kau adalah anakku, tidak peduli mau berapa kali pun aku akan tetap membawa dirimu kembali." (Ayah Sabo)

34. "Perbaikilah dirimu itu dan belajarlah, dan bahagiakan Ayah dan ibu yang telah melahirkanmu, menjagamu dan membesarkanmu. Karena kebahagian itu pun merupakan kebahagiaan untuk dirimu." (Ayah Sabo)

35. "Di saat ayah, adikku dan teman-temanku berlumuran darah dan berjatuhan, aku malah merasakan senang, dan air mataku tidak mau berhenti menetes, dan sekarang aku sudah bisa untuk merasakan betapa berharganya hidup ini." (Portgas D Ace)

36. "Mana mungkin aku akan meninggalkan adik lemah sepertimu." (Portgas D Ace)

37. "Membiarkan anaknya mati lebih dulu daripada ayahnya, merupakan kegagalan yang tak terhingga bagi seorang ayah." (Shirohige)

38. "Prinsip keadilanku adalah memberi makanan pada yang kelaparan." (Sanji)

39. "Tidak akan kubiarkan kau untuk menghina orangtua yang telah menyelamatkan diriku." (Ortgas D Ace)

40. "Apa kau pikir anak-anak yang telah dibesarkan dengan uang hasil curian, nantinya mereka akan bahagia! Kau sedikitpun tidak boleh hidup dengan cara yang tidak bisa dibanggakan oleh anak-anakmu nanti!" (Otohime)

reporter: mgg/gusti ridani

RECOMMENDED BY EDITOR