Brilio.net - Viralnya video adegan dewasa berjudul Vina Garut menggegerkan publik beberapa hari ini. Kasus video tersebut memang sudah mendapat penanganan dari pihak kepolisian, bahkan polisi sudah berhasil menetapkan tiga tersangka dalam kasus tersebut. Namun dari tiga tersangka, polisi hanya menahan dua orang. Tak tinggal diam, polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang diketahui melarikan diri.

Diketahui, dalam video syur Vina Garut yang marak diperbincangkan itu berisi seorang wanita yang melakukan hubungan intim dengan beberapa orang pria sekaligus. Sontak saja sosoknya menjadi perhatian publik.

Wanita yang ada di dalam video panas itu adalah V (19). Saat ini ia sudah berhasil ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka bersama A (31) dan B (41). Dilansir dari liputan6.com, saat ini V sudah mendekam dalam hotel prodeo Mapolres Garut untuk memudahkan proses penyelidikan bersama B. Sedangkan A tidak ditahan karena kondisinya yang sedang sakit.

Ada beberapa keterangan yang diperoleh dari wanita tersebut. Pengakuan-pengakuan yang disampaikan cukup mengejutkan. Berikut lansiran brilio.net dari liputan6.com mengenai pengakuan V wanita di dalam video Vina Garut, Kamis (22/8).

1. Beberapa kali melakukan aksi mesum.
V mengaku telah beberapa kali melakukan adegan mesum bersama sejumlah pria termasuk mantan suaminya sekitar 2017-2018 lalu, atau sejak ia menikah di 2015. Ia junga mengaku telah melakukan aksi tersebut di sejumlah tempat.

"Yang saya ingat di kontrakan di wilayah Kecamatan Wanaraja satu kali dan di salah satu penginapan di Cipanas (Kecamatan Tarogong Kaler) dua kali," ujar V yang dilansir dari merdeka.com.

2. Kenal suami di acara hajat.
V juga menceritakan awal mula dirinya bertemu sang suami. Perempuan lulusan SMP Negeri itu mengaku kenal dengan mantan suami saat hajatan di suatu daerah. Kebetulan, profesi V adalah biduan dangdut yang kerap manggung di hajatan perkampungan.

Kala itu V mengenal sosok A sebagai salah satu pemilik salon di Kecamatan Garut kota. Perkenalan yang baru menginjak beberapa pekan sudah bisa membuat keduanya naik pelaminan.

3. Tak kenal pria yang ada di dalam video Vina Garut.
Terkait video syur gangbang yang beredar luas, V mengkau bahwa dirinya hanya mengenal suaminya saja kala itu, sedang pria yang lain V tak mengenalinya. V dan A diketahui bercerai setelah aksi gangbang itu terjadi.

Meski sudah bercerai, V mengaku dirinya masih kerap dipasarkan sang mantan suami lewat media sosial Twitter. Tak tanggung-tanggung, A memajang foto V mulai dari perut hingga ke bawah. "Dulu mantan suami saya memiliki akun Twitter memang, dan di sana dipasang foto saya dan ada juga foto lainnya yang diambil dari internet. Kalau sekarang akun Twitter saya sudah tidak ada," kata V.

4. Disuruh mantan suami.
V mengaku bahwa dirinya melakukan hal tersebut atas suruhan mantan suaminya. Setiap kali melalukan hubungan badan dengan satu orang lelaki atau lebih, V mendapat bayaran dari A sebesar Rp 500 ribu.

"Kalau mantan suami saya dapet dari yang itunya saya tidak tahu berapa. Tapi saya nerimanya Rp 500.000 saja," kata V.

Tak hanya itu saja, V mengaku di bawah ancaman A. Ia harus memasang ekspresi keenakan hingga mengeluarkan desahan-desahan agar tidak dimarahi A. Adegan per adegan juga direkam A menggunakan ponselnya.

"Memang setiap saya melakukan itu, mantan suami saya suka merekam. Ada juga yang menolak direkam tapi sembunyi-sembunyi tetap merekam. Yang pasti yang punya video-video itu mantan suami saya, tapi kalau yang menyebarkannya saya tidak tahu. Saya tidak tahu akan menyebar seperti ini videonya," katanya.