Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Nisa Akmala (brl/lea)

23 Mei 2019 14:27

4 Momen driver ojek online layani order di lokasi aksi 22 Mei

Situasi di lokasi aksi 22 Mei tak menghalangi driver ojek online melayani order. .

4 Momen driver ojek online layani order di lokasi aksi 22 Mei

View Image



Brilio.net - Aksi 22 Mei yang menjadi buntut ketidakpuasan sebagian pihak atas hasil Pemilu 2019 berakhir ricuh. Kerusuhan tersebut pecah di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada Rabu (22/5) dini hari. Aksi lempar batu hingga petasan yang dilakukan massa mewarnai aksi tersebut.

Imbas dari kerusuhan tersebut pun membuat kawasan di Jalan MH Thamrin ditutup hingga kondisi sudah kondusif. Sebagian kantor dan instansi pemerintahan pun juga libur. Meskipun kondisi terasa mencekam, namun hal tersebut rupanya tak menghalangi para driver ojek online untuk tetap menjalankan tugasnya.

Di tengah keadaa yang mencekam dan porak poranda di sekitar kantor Bawaslu akibat kerusuhan aksi 22 Mei, beberapa driver ojek online tetap menjalankan tugasnya untuk menerima order makanan hingga mengantar penumpang. Momen driver ojek online layani order di lokasi aksi 22 Mei tersebut banyak dibagikan warganet melalui laman media sosial.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (23/5), berikut empat momen driver ojek online layani order di lokasi aksi 22 Mei.

1. Driver ojek online antar order makanan usai rusuh di lokasi 22 Mei.

Loading...

driver ojol di lokasi 22 Mei  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

Kawasan di sekitar Sarinah pada Kamis (23/5) terpantau sudah sepi dari para demonstran. Meskipun begitu, kondisi jalanan masih terpantau berantakan akibat kerusuhan. Meskipun begitu, hal tersebut tak menghalangi seorang driver ojek online yang tetap melayani orderan.

Momen saat seorang driver ojek online yang berdiri di sebelah jalanan penuh pagar besi berduri ini dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id. Dalam foto tersebut, terlihat sang driver tengah menelpon pelanggannya sambil menunjukkan makanan yang dipesan.

2. Driver ojek online tetap terima order saat kericuhan pada malam hafi.

driver ojol di lokasi 22 Mei  © 2019 brilio.net

foto: Facebook/GrabBike Bersatu

Rasa takut sepertinya sama sekali nggak menghampiri seorang driver ojek online ini. Bagaimana tidak, di tengah kondisi mencekam kawasan sekitar kantor Bawaslu pada kejadian ricuh aksi 22 Mei, driver ojek online ini tetap menerima order. Nggak pakai lama, sang driver pun langsung mengantarkan makanannya lho. Susah nggak tuh nyari yang pesan?

3. Driver ojek online mencari penumpang.

driver ojol di lokasi 22 Mei  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@aldrinoo

Kondisi jalanan yang masih berantakan dan berada di bawah pengawasan ketat polisi saat aksi 22 Mei di malam hari, nggak menghalangi seorang driver ojek online ini untuk tetap melayani order. Dari gambar yang dibagikan akun Twitter @aldrinoo ini terlihat seorang driver ojek online yang tampak sedang menunggu sang calon penumpang.

4. Rela menembus sisa gas air mata demi antar penumpang.

driver ojol di lokasi 22 Mei  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_IncognitoBlack

Meskipun kondisi jalanan di sekitar Tanah Abang dan Jalan MH Thamrin sudah sepi pendemo, namun sisa-sisa gas air mata yang ditembakkan aparat keamanan untuk menghalau para pendomo yang membuat rusuh masih terasa. Meskipun begitu, hal tersebut tak menghalangi driver ojek online bernama Iqbal.

Demi menjalankan kewajibannya sebagai driver ojek online, Iqbal rela menembus sisa-sisa gas air mata demi mengantar penumpang. Perjuangan Iqbal tersebut dibagikan akun Twitter @_IncognitoBlack.

"Thank you banget Pak Iqbal yg bela-belain menembus sisa-sisa gas air mata demi nganterin team saya ngantor. Dari cakung padahal tetap semangat mengantar rejeki ya pak," tulis akun @_IncognitoBlack.

Penumpang yang diketahui benama Atha pagi itu harus pergi ke kantor lantaran pekerjannya sudah menunggu. Dari Cakung, Iqbal pun rela mengantar Atha meski harus melewati paparan sisa gas air mata.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Aksi 22 Mei Driver Ojek Online Driver Gojek Driver Grab Ojek Online Tukang Ojek
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE