Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Weni Arfiyani (brl/guf)

29 April 2019 21:38

4 Fakta meninggalnya Tales Soares, model yang pingsan saat catwalk

Aksi Soares di catwalk sempat terekam kamera penonton..

4 Fakta meninggalnya Tales Soares, model yang pingsan saat catwalk

View Image



Brilio.net - Seorang model asal Brasil, Tales Soares meninggal dunia usai dirinya pingsan dan jatuh saat dirinya tengah memperagakan busana di atas catwalk. Model berusia 26 tahun tersebut tengah terlibat dalam Sao Paulo Fashion Week sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Saat pingsan dan tak sadarkan diri, Tales Soares tengah memperagakan busana dari lini pakaian Ocksa.

Dari sejumlah video yang beredar, Tales Soares terlihat mengenakan busana atasan berwarna biru dan bawahan berwarna kuning. Saat memasuki runway, dirinya terlihat percaya diri dan memperagakan busana dengan langkah yang mantap. Tales Soares juga berhasil mencapai ujung runway. Namun, saat berputar untuk kembali ke backstage, langkahnya mendadak oleng dan dirinya pun terjatuh.

Detik-detik aksi Soares di catwalk tersebut pun sempat terekam kamera penonton. Dalam video yang beredar, Soares memang tampak sangat percaya diri seperti biasanya. Dilansir dari dailymail.co.uk, berikut detik-detik aksi panggung Tales Soares di Sao Paulo Fashion Week.

Tales Soares jatuh dan tak sadarkan diri. Dirinya pun kemudian dibawa ke rumah sakit oleh tim medis. Sayangnya, nyawa model yang satu ini tak berhasil diselamatkan. Soares pun dinyatakan meninggal dunia. Kendati demikian, tim dokter belum mengungkapkan diagnosanya terkait penyebab meninggalnya Soares. Pihak kedokteran tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Soares.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4), berikut 4 fakta meninggalnya Tales Soares usai pingsan saat catwalk.

1. Tales Soares dalam keadaan sehat sebelum catwalk.

tales soares meninggal © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@tales.cotta

Dikabarkan oleh agen yang menaungi Soares, Rogerio Campaneli, sang model tampak baik-baik saja sebelum melakukan catwalk. Dirinya terlihat sehat sewaktu masih di backstage. Soares juga sempat mencium temannya yang mengikutinya di belakang panggung. Dirinya kemudian berjalan dengan penuh percaya diri.

"Ia mencium temannya yang mengikutinya di belakang panggung, keluar dan berjalan dengan percaya diri, lalu tiba-tiba goyah, dan terjatuh," ungkap Rogerio seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Sementara itu, tepat sebelum dirinya memperagakan busana, Soares terlihat mengunggah foto di Instagram pribadinya saat ia menjadi model untuk salah satu brand fashion.

Sementara kakak perempuan Tales mengatakan adiknya adalah orang yang menjaga kesehatannya. "Dia sangat sehat, pola makannya sehat dan berolahraga tiap hari. Dia melakukan cross fit dan yoga," tuturnya.

2. Tiba-tiba pingsan di atas runway.

tales soares meninggal © 2019 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

Saat memasuki runway, Tales Soares tampak sangat percaya diri. Dirinya merupakan seorang model yang telah memiliki berbagai pengalaman, baik sebagai foto model maupun sebagai model runway. Dirinya mendadak pingsan dan goyah saat berjalan kembali ke arah backstage. Sebelumnya, Soares berhasil menyelesaikan catwalknya hingga ujung panggung.

3. Mungkin ada kelainan kongenital yang tidak terdiagnosa.

tales soares meninggal © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@tales.cotta

Dilansir dari mirror.co.uk, dokter yang menangani Tales Soares mengatakan bahwa mungkin saja model tersebut memiliki kelainan bawaan yang tidak terdiagnosa sejak dirinya lahir. Pihak dokter juga telah memberitahu keluarga bahwa ada kemungkinan Soares meninggal akibat penyakit kongenital yang tidak terdiagnosa sebelumnya.

Kendati demikian, penyebab pasti dari meninggalnya Soares ini belum diketahui. Dokter masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut termasuk tes darah dan laporan toksikologi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

4. Pingsannya Soares sempat dikira menjadi bagian dari show.

tales soares meninggal © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@tales.cotta

Pingsannya Tales Soares saat catwalk membuat penonton terkejut. Sebagian dari mereka seperti dikutip dari Ace Showbiz, sempat mengira bahwa pingsannya Soares tersebut merupakan bagian dari pertunjukan peragaan busana tersebut. Kendati demikian, hal tersebut langsung berubah ketika mulut Soares mulai mengeluarkan busa.

Para petugas medis kemudian bergegas untuk memberikan pertolongan pertama pada model tersebut. Dirinya kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi nyawanya tak tertolong.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Peristiwa Aktual Model Meninggal Dunia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE