Brilio.net - Setelah upaya pencarian hingga hari ketujuh, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril belum juga ditemukan. Melalui jumpa pers pada Jumat (3/6), keluarga Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh kakak kandungnya, Erwin Muniruzaman menyampaikan keluarga telah ikhlas akan segala takdir Eril.

"Oleh karena itu kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Khan Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam," ungkap Erwin.

Meski begitu, status tersebut tak mengubah harapan keluarga untuk terus melakukan pencarian. Doa pun mengalir deras untuk Eril. Pihak keluarga juga akan menggelar pengajian untuk Eril dalam dua hari, tepatnya pada Sabtu-Minggu, 4-5 Juni 2022.

Hilangnya Eril ini menyisakan duka bagi banyak orang. Seperti yang diketahui, Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok family man yang kerap mengunggah momen manis kebersamaannya dengan keluarga. Bersama ketiga buah hatinya, Ridwan Kamil selalu menyempatkan waktu senggangnya untuk berkumpul dengan keluarga.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kenangan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril bersama keluarga pada Jumat (3/6).