Brilio.net - Sebuah video yang terbilang cukup menyeramkan viral di media sosial. Banyak orang yang menyaksikan video tersebut antara percaya dan tidak. Seorang pria yang sedang tertidur pulas di musala, tiba-tiba saja diseret keluar oleh sosok misterius. Lebih merinding lagi, sosok itu tak kasat mata.

Peristiwa yang bikin bulu kuduk meremang ini terekam jelas lewat CCTV. Pria itu awalnya tidak sadar ditarik hingga ke luar musala. Ketika dia sadar, pria yang diduga satpam itu begitu syok dan langsung ngacir meninggalkan musala.

Video ini diunggah oleh banyak akun media sosial, salah satunya Twitter @lapakvideo. Dalam video, pria itu tertidur di karpet dengan mengenakan sarung. Tiba-tiba, kakinya melayang ke atas seolah ada yang memegang. Rekaman CCTV itu juga menunjukkan pemandangan serupa dari luar musala.

Viral pria ditarik sosok misterius saat tidur Instagram

foto: Instagram/@viralkak

Tak diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian. Namun yang pasti, kejadian ini sulit dipercaya dan cukup mengerikan.

Melihat kejadian yang mengerikan ini pun membuat sejumlah warganet merinding. Sebagian dari mereka masih tak percaya degan kejadian aneh itu. Tak sedikit pula dari mereka menceritakan pengalaman mistisnya.

Viral pria ditarik sosok misterius saat tidur Instagram

foto: Instagram/@viralkak

"Kejadian seperti itu memang real nyata.. dulu di mesjid tempatku ada kejadian spt itu," tulis @johan_aditama.

"Sama di tempat daerah kami juga kayak gitu, kalo tidur di musholla atau di mesjid," kata @embemmmmyahhh.

"Udh biasa sih dulu dikampung sering apalagi pas puasa suka tidur di masjid kadang di gudang penyimpanan keranda malah suka bunyi sendiri kek orang mukul botol," cerita @muhamad_andhikapratama.

"Sering kejadian manusia yg tidur dimushola atau masjid,,dipindahin Jin,,ada yg dipindah dikuburan atau tempat sepi...ini real...," kata @apriadi_rore.