Brilio.net - Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia telah membuat perekonomian menjadi lesu. Dampaknya, sejumlah pusat perbelanjaan juga sepi pengunjung. Meski kini sudah diperbolehkan untuk pergi ke mal dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Namun nampaknya masyarakat masih ragu untuk berkunjung ke tempat ramai.

Beberapa mal di Indonesia terlihat sudah ramai oleh pengunjung. Namun ada juga mal yang masih beroperasi tetapi terlihat sepi. Kebayang nggak kalau kita jalan-jalan ke mal tanpa ada pengunjung lainnya? Pastinya ada perasaan takut. Hal ini juga dialami oleh seorang wanita yang sedang jalan-jalan di salah satu mal.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok/@kenaini, Minggu (25/4) wanita tersebut membagikan momen ketika sedang jalan-jalan sendirian di mal.

Viral cerita seorang wanita ke mall sepi TikTok/@kenaini

foto: TikTok/@kenaini

Dalam video tersebut dirinya memperlihatkan setiap sudut mal yang sangat sepi. Tetapi beberapa toko di dalamnya masih ada yang tetap buka. Ia juga sempat memasuki beberapa toko dan memperlihatkan suasananya.

Viral cerita seorang wanita ke mall sepi TikTok/@kenaini

foto: TikTok/@kenaini

Ia berjalan dari lantai satu menuju lantai atas dengan tetap memperlihatkan suasana mal yang sangat sepi. Sambil berjalan, wanita tersebut juga membayangkan hal-hal seram seperti zombie yang hendak menyerangnya di lorong hingga mengejar ketika dirinya sedang naik eskalator.

Walau sepi pengunjung, namun kondisi mal masih terlihat rapi dan bersih. Seolah memang semua barang yang ada di toko tersebut sangat dirawat.

Video yang memperlihatkan suasana mal sangat sepi tanpa adanya pengunjung ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang berkomentar dalam video tersebut.

"aku dengar kayak ada suara anak kecil perempuan loh jadi bikin gua takut," tulis akun celoxzs

"eh demi apa lippo sepi bangetttt," tulis akun azmii

"gue takut kalo misal lagi videoin gitu tiba tiba jumpscare dari depan," sambung akun renjana

@kenaini

Bayangin sendiri dah ##quarantine ##mystery ##foryou ##foryoupage ##fyp

Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects