Brilio.net - Kisah mistis memang sering sekali terjadi tak hanya di Indonesia. Di beberapa negara, termasuk negara tetangga pun turut membagikan beberapa pengalaman mistis yang mereka alami. Seperti seorang petugas medis yang membawa ambulans dari Malaysia.

Bekerja shift malam sudah menjadi tugas seorang medis, baik dokter, perawat, dan petugas yang membawa ambulans. Hal ini dilakukan lantaran orang sakit tak kenal waktu, sehingga mereka harus berjaga 24 jam.

Namun kali ini, petugas ambulans membagikan kisah misterius yang dialaminya. Lewat akun TikTok @medicalasiststant, pria itu menceritakan bahwa dirinya mendapatkan panggilan pada pukul 3.30 pagi. Lewat telepon itu seorang mengatakan bahwa di rumahnya ada yang pingsan dan membutuhkan bantuan segera.

"Selama 15 minit, saya bergerak bersama pasukan PPK ke rumah. Sehingga saya melihat bahwa rumah itu benar-benar gelap. Saya memberi salam, tidak ada yang menjawab. Jangan risau, kami akan menghubungi MECC kembali ke semua alamat ini. Dia betul," ujarnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Petugas medis itu pun memutuskan untuk menghubungi nomor yang menghubungi rumah sakit sebelumnya. Namun nomor itu tidak bisa dihubungi, hanya suara operator yang terdengar dengan mengatakan bahwa nomor yang dihubungi tidak digunakan.

Jelas ini menjadi pengalaman yang mengerikan. Tidak ingin berlama-lama di rumah tersebut, pria itu pun langsung pergi pergi meninggalkan rumah tersebut. Ketika dicari tahu mengenai alamat rumah dan pemilik rumah, ternyata sudah meninggal tiga tahun lalu.

@medicalasiststant Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)