Brilio.net - Negara Jepang dikenal dengan kecanggihan teknologi. Dalam keseharian, ada mesin-mesin canggih yang digunakan untuk memudahkan aktivitas masyarakat. Salah satu buktinya, ada banyak mesin jual otomatis atau biasa dikenal dengan vending machine yang tersebar di Jepang.

Bagi orang yang ingin membeli produk dari vending machine, mereka cukup menyetor uang dan menekan tombol. Tak berselang lama, produk bakalan keluar dari mesin otomatis. Salah satu produk yang jadi favorit masyarakat Jepang adalah mesin jual otomatis makanan.

Mesin pembuat makanan otomatis banyak tersebar di Jepang. Bicara soal mesin otomatis, beberapa waktu lalu, masyarakat Jepang dihebohkan dengan video unggahan dari akun Twitter @yy5u6aru8668. Warganet asal Jepang ini menggunggah video berdurasi 44 detik. Video tersebut menghebohkan jagat maya lantaran menunjukkan kejadian janggal.

Mesin pembuat mi udon otomatis mengejutkan warganet media sosial. Pasalnya, mesin tersebut bergerak sendiri tanpa ada orang yang mengoperasikan. Dilansir brilio.net dari Twitter pada Sabtu (27/10), kejadian terekam sekitar pukul 3 pagi. 

Mesin pembuat mi udon ini mengeluarkan beberapa mangkuk tanpa ada orang yang mengoperasikannya. Mangkuk yang keluar dari mesin akhirnya tumpah dan jatuh ke lantai. Dalam video tersebut, beberapa mangkuk berjatuhan dari mesin pembuat mi.

Tak sedikit warganet yang merasa terperangah dengan video unggahan akun Twitter @yy5u6aru8668. Sebagian besar merinding dengan kejadian di luar nalar dan beranggapan ada makhluk tak kasat mata. Kendati demikian sebagian orang beranggapan lain, mereka justru menduga mesin pembuat mi udon sedang rusak hingga memproduksi mi secara sendiri.

Tak konfirmasi pasti terkait video yang beredar di Twitter. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 923 ribu warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR