Brilio.net - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah gerobak yang berjalan sendiri. Gerobak berwarna abu-abu itu berada di samping sebuah ruangan.

Dalam rekaman CCTV tampak gerobak mendadak berjalan sendiri, putar balik ke arah arah jalan, lalu menghilang dari sorot kamera. Video gerobak itu lantas viral dan jadi perbincangan di Twitter.

Video tersebut pertama kali diunggah akun @pergusoID. Video yang berdurasi 30 detik itu sudah ditonton kurang lebih 27.000 kali pengguna, dibagikan ulang sebanyak 152 kali, dan sukai 444 akun Twitter.

"Pagi #rabuambyar Terjadi sesuatu yg aneh di salah satu RSUD. Coba simak gess," seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @pergusoID pada Rabu (12/2).

Detik-detik gerobak jalan sendiri ini pun membuat warganet jadi berspekulasi. Ada yang tetap berpikiran positif kalau ada remot kontrol yang menggerakkan.

Ada juga yang beranggapan kalau itu terjadi karena tempat yang miring, sehingga membuat gerobak berjalan sendiri.

Namun tak sedikit pula penghuni Twitter yang menyangkutpautkan hal ini dengan kejadian mistis. Bagaimana bisa gerobak yang sedang diam, berputar sendiri 90 derajat, lalu berjalan sendiri.

Banyak yang penasaran bagaimana gerobak itu bisa berjalan sendiri. Kendati gerobak jalan sendiri pada siang hari, namun tak sedikit warganet yang jadi takut.

"Beuhh siang pun mo eksis dedemitnaa serem bang," kata akun @parkfelixia.

"Lo kok sangar ngono," tutur akun @hakimdafiq.

"Serem," ujar akun @MerryFitria10.

"Setan sekarang mainnya gerobak," balas akun @Daivazh.

"Munggkin tu grobak pke remot kontrol," sahut akun @Ady11205290.

RECOMMENDED BY EDITOR