Brilio.net - Walaupun bentuknya film dengan cerita yang tidak nyata atau dilakukan dengan reka adegan, film horor selalu membuat para penontonnya ketakutan. Tak sedikit kejadian mistis dialami oleh para penonton. Beberapa dari mereka mengaku kesurupan setelah menyaksikan film horor tersebut.

Tak hanya dialami oleh penonton, namun artis dan staf produksi juga pasti pernah mengalami kejadian mistis saat sedang syuting. Seperti yang dialami oleh salah satu artis pemeran hantu asal Kamboja ini. Akibat terlalu menghayati peran hantu yang ia mainkan, pria bernama Khom Sokkhaytit ini malah kerasukan.

Khom ini sedang melaksanakan proses syuting film horor berjudul Room Masses. Khom yang memerankan sebuah hantu dengan kulit hitam dan wajah yang menyeramkan tiba-tiba duduk memojok dengan tatapan kosong. Seketika semua kru produksi panik. Teman-temannya pun mencoba mengajak bicara pria yang sedang kerasukan tersebut.

Dilansir dari siakapkeli, pria Kamboja yang kesurupan itu membantingi barang-barang. Ia juga sempat menyerang artis lainnya. Berikut momen seram yang terjadi di lokasi syuting yang brilio.net himpun dari Facebook Khom Sokkhaytit, Kamis (1/2).

1. Ini adalah sosok Khom yang sedang memerankan tokoh hantu pada film Room Masses.

Loading...

terlalu menghayati peran © Facebook/cocabella.realii

2. Namun karena terlalu menghayati perannya, pria ini malah kesurupan.

terlalu menghayati peran © Facebook/cocabella.realii

3. Kejadian ini membuat panik para artis dan kru lainnya.

terlalu menghayati peran © Facebook/cocabella.realii

4. Khom membantingi barang-barang di sekitar lokasi syuting dan juga menyerang artis lain.

terlalu menghayati peran © Facebook/cocabella.realii

Kemudian ia mengunggah video kesurupannya tersebut ke Facebook dan telah ditonton lebih dari 16 juta orang.

RECOMMENDED BY EDITOR