Brilio.net - Belum lama ini warganet dihebohkan dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan penampakan seram. Pada video berdurasi 22 detik itu terlihat ada seorang pemotor yang membonceng sosok misterius. Sosok berwarna putih dan tinggi tersebut ditengarai sebagai pocong.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @aprmoonchild ini viral. Video tersebut direkam oleh kamera CCTV salah satu rumah atau bangunan. Awalnya terlihat seorang satpam yang jaga malam sedang melaksanakan tugasnya. Ia kemudian berjalan ke luar pagar bangunan tersebut. Pagarnya yang terbuka memungkinkan kamera CCTV merekam kendaraan yang lewat.

Beberapa saat kemudian, lewat seorang pengendara motor memacu kendaraannya lumayan kencang. Namun ada yang aneh dengan motor yang lewat ini. Pengendara tersebut terlihat sedang membawa sesuatu berwarna putih di jok bagian belakang. Benda atau sosok misterius tersebut bentuknya memanjang tinggi ke atas. Seperti orang sedang berdiri di atas jok motor.

Namun warganet dibuat kebingungan karena sosok putih tersebut begitu stabil ketika dibawa motor dengan kecepatan yang lumayan kencang. Jika orang yang berdiri di atas jok, pasti sudah kehilangan keseimbangannya.

Reaksi dari satpam yang melihat kejadian tersebut membuat banyak orang yakin kalau itu benar-benar momen menyeramkan. Sebab setelah beberapa saat ada di luar dan menyaksikan pemotor yang lewat, satpam ini mendadak langsung ngacir ke posnya.

Menurut data CCTV yang terlihat, peristiwa ini terjadi pada Minggu lalu (7/7) menjelang tengah malam. Namun hingga kini belum diketahui di mana tepatnya kejadian itu terekam.

Usai diunggah oleh akun Twitter @aprmoonchild pada beberapa waktu lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak 260 ribu kali. Sementara cuitan akun ini telah mendapat retweet sebanyak 7.000 kali. Banyak warganet yang menduga kalau sosok yang ada bersama pemotor tersebut adalah pocong.

"pocong nebeng motor ga pakek helem.. adegan bahaya cuy," kata akun @pengenBab.

"bokap dulu pernah di boncengin jg, pas sadar dia langsung nepi ke warung beli aqua gelas 2 kardus trs di taro di belakang," tulis akun @jajanlalutidur.

"Pak satpam ya langsung kabur," ujar akun @pacarnaruto.

RECOMMENDED BY EDITOR