Brilio.net -  

Hantu konon kerap muncul di malam hari. Kemunculan hantu pun hanya di tempat tertentu yang menyeramkan. Sebagai contoh kuburan, rumah tua, hutan, dan lain sebagainya.

Nah beda cerita dengan kasus hantu eksis kali ini. Seorang pemilik akun facebook @Lailatul Mauliyah Zubaidah mengunggah sebuah foto horor. Di dalam foto tersebut ada sesosok makhluk misterius, alias Kuntilanak.

 

kuntilanak nongol © facebook @Lailatul Mauliyah Zubaidah

 

Foto tersebut diambil di salah satu tempat belanja Alam Sutera dan diunggah pada Senin (9/10). Lailatul, gadis dalam foto, menyatakan ia selfie bersama temannya setelah ashar di sebuah pusat kuliner. Ia melakukan beberapa selfie, namun di salah satu foto muncul sesosok wanita tak dikenal duduk di ujung ruangan. Awalnya wanita itu tidak ada di sana.

"Foto ini diambil dengan selisih hanya 2 detik saja..
Saat makan sore di dining center, awalnya nggak ada apa2 di belakang teman saya, kemudian di foto kedua ada wanita berambut panjang guys, itu cuma 2 detik!!!! " Tulis Lailatul dalam akun facebooknya.

 

kuntilanak nongol © facebook @Lailatul Mauliyah Zubaidah

 

Nampak hantu tersebut berwujud sesosok wanita berambut panjang. Bajunya juga dengan muka yang tidak terlalu kelihatan. Wah serem juga ya.

Mengenai unggahan Lailatul, beberapa warganet ada yang percaya dan tidak. Yuk simak komentar warganet.

"Itu penglarisnya namanya dia lgi nongol, hahaha," tulis akun Facebook @Achmad Arifin.

"Apa elo tega, hantu kok punya bayangan. Coba lu liat baju hantu sama rambutnya mantul ke meja. Bodoamat gue gapercaya hantu." tulis akun Facebook @Sifa.

"Kalo menurut saia itu hantu penglaris rumah makan, ada hantu peludah, kalau beli makanan di situ rasanya lezat tapi begitu dibawa keluar rasanya beda," tulis akun Facebook @Adittio Connor.

Nah kalau menurut kalian hantu beneran nggak tuh?