Brilio.net - Sebuah video rekaman CCTV diduga menangkap pergerakan hantu di sebuah rumah baru-baru ini viral dan mejadi perbincangan di media sosial. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang anak perempuan tengah asik bermain dengan bonekanya, ketika salah satu boneka lainnya yang terletak di pojok ruangan secara aneh dan menyeramkan kepalanya bergerak-gerak sendiri.

Dalam rekaman lainnya yang lebih menyeramkan terlihat dengan jelas pergerakan yang diduga berasal dari keberadaan makhluk halus. Anak itu terlihat sedang menggambar ketika kertas di mejanya mulai bergerak seperti sedang ada angin yang berhembus ke arahnya.

anak kecil diganggu boneka © 2017 brilio.net



Gadis itu pun terlihat ketakutan dan lari dari ruangannya. Namun, ia  masih sempat kembali ke ruangan sebelum ahirnya benar-benar pergi karena melihat kertas-kertasnya bergerak dan terbang ke arah sofa.

Tak lama kemudian, benda-benda lainnya yang berada di atas meja mulai bergerak dan berjatuhan. Meja kayu itu pun terlihat bergeser, padahal tak terlihat ada orang dalam ruangan itu.

anak kecil diganggu boneka © 2017 brilio.net

 

anak kecil diganggu boneka © 2017 brilio.net



Dilansir brilio.net dari Dailymail, Jumat (13/1) belum diketahui pasti dari negara mana rekaman tersebut. Namun, pengunggah video tersebut adalah ayah dari anak yang ada di video.

anak kecil diganggu boneka © 2017 brilio.net



Dia rupanya memang sengaja memasang kamera CCTV setelah putrinya mengatakan sesuatu telah mengganggunya.

Pensaran seperti apa 'pergerakan hantu' di rumah itu? berikut rekaman video yang viral itu.