Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serem
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lea)

19 Agustus 2019 10:48

Seram, pria ini mendadak kesurupan usai pulang nonton film horor

Video pria kesurupan usai nonton film horor ini pun viral. .

Seram, pria ini mendadak kesurupan usai pulang nonton film horor

View Image



Brilio.net - Indonesia dikenal dengan tayangan sinetron dan FTV yang penuh dengan drama. Bahkan popularitasnya sampai ke negeri tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Selain sinetron, film horor Indonesia juga ternyata cukup digemari masyarakat Malaysia. Paling baru, film Makmum yang dibintangi Titi Kamal juga tayang di Negeri Jiran.

Namun ternyata, momen seram nggak cuma menghantui penontonnya saat di bioskop saja. Belum lama ini, viral sebuah video yang merekam detik-detik pria seperti kesurupan usai menonton film Makmum. Pria tersebut tiba-tiba muntah dan berteriak usai teman-temannya membahas adegan seram di film horor yang baru saja mereka tonton.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @issarieffay, terlihat beberapa pria dan wanita di dalam sebuah mobil. Disebutkan di dalam caption cuitan kalau mereka dalam perjalanan pulang dari bioskop usai menonton Makmum. Tak berapa lama, pemuda-pemudi ini mulai membahas adegan mana yang dinilai paling seram dalam film tersebut.

Salah satu orang bahkan ada yang menyanyikan lagu yang terdengar seram. Lalu kemudian pria yang mengendarai mobil itu tiba-tiba berteriak 'diam!' kepada teman-temannya yang sedang asik membahas adegan film. Ia mengulangi teriakannya itu beberapa kali dengan suara yang lantang.

Loading...

"so, ini terjadi tepat setelah kiteorang balik dari nonton Makmum," tulis akun @issarieffay seperti brilio.net lansir pada Senin (19/8).

Tak lama kemudian, ia mendadak keluar dari mobil dan muntah-muntah di jalanan. Pria itu juga terus berteriak 'diam!' ketika ditenangkan oleh teman-temannya. Suaranya begitu berat seperti orang kesurupan.

Sang pria yang diduga kesurupan itu ternyata memberikan klarifikasi. Lewat akun Twitter miliknya bernama @FayyanFreaks, pria itu mengaku kalau yang ada di video tersebut adalah dirinya. Menurutnya, ia mulai merasa tidak enak ketika salah satu temannya, Imran, menyanyikan lagu seram yang disebut Ulek Mayang.

"awalnya terjadi saat imran nyanyi ulek mayang. Aku fobia dengan ulek mayang karena sebelum ini aku pernah kacau dekat PLKN Ayer," ungkap akun @FayyanFreaks.

Pemilik akun @FayyanFreaks mengaku kalau trauma dengan lagu pengiring tarian tradisional Malaysia itu. Ia pernah mengalami kejadian serupa ketika mendengar lagu Lingsir Wengi-nya Malaysia tersebut. Ia merasakan panas pada badannya sehabis Imran melantunkan Ulek Mayang. Ditambah teman-temannya saat itu memang mengucapkan kalimat 'Allahuakbar' beberapa kali, menirukan adegan di film.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, cuitan @issarieffay viral di media sosial. Hingga kini, postingan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 24 ribu kali. Tentunya banyak warganet yang ikut merinding setelah melihat video tersebut.

"WEH FAK SEREM BODO SEBAB TU LAH AKU TAK SUKA NONTON FILM HANTU," kata akun @asdkjkhl_.

"Mesti ada salah satu temanmu yg sedang tidak sehat. Makanya itu terjadi," tulis akun @Jayremiahh.

"habis itu apa yang terjadi nih. jangan biarkan cerita ni tergantung," ujar akun @haiqalafiq__

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kesurupan Viral Media Sosial Film Horor Makmum
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE