Brilio.net - Pengalaman seram yang dialami oleh pria bernama Hebbie Agus Kurnia saat naik bus Bekasi-Bandung membuat heboh warganet. Kisah yang ia ceritakan beserta dengan bukti foto ini viral di media sosial dan menjadi topik perbincangan hangat selama beberapa hari terakhir.

Sebelumnya dikabarkan pria ini menaiki bus jurusan Bandung dari pintu tol Bekasi Timur. Momen tak biasa mulai terasa saat memasuki tol Jakarta-Cikampek KM 90. Ia memperhatikan seluruh penumpang seakan tidak bergerak. Tidak ada juga yang naik dan turun seperti pada penumpang bus pada umumnya. Puncaknya, Hebbie Agus mulai mencium bau anyir di tengah-tengah perjalanan.

Warganet heboh ketika pria ini berani mengambil gambar foto kondisi di bus tersebut. Menurut pengakuannya, ia melihat bus tersebut ramai penumpang. Namun dari foto yang ia jepret, tak ada penumpang lain yang duduk selain dirinya seorang.

Kisah seram itu pun menuai pro dan kontra dari warganet. Ada yang percaya dan ada juga yang tidak. Namun belum lama ini, pemilik akun Twitter @zarryhendrik mengunggah video pengakuan seorang anak yang diduga indigo ketika melihat foto situasi 'bus hantu' tersebut.

Pada foto tersebut, orang yang terpotret hanya wajah Hebbie Agus. Sementara kursi penumpang lain terlihat kosong. Namun, anak dalam video tersebut bersaksi lain. Menurut pengakuan anak tersebut, ia melihat ada beberapa sosok tak kasat mata. Awalnya ia menunjuk yang diduga ada tiga makhluk di tiga tempat berbeda.

Loading...

Lalu kemudian, ia mulai menunjuk beberapa kali yang diduga tempat sosok tak kasat mata ini berada. Menurut anak kecil tersebut, setidaknya ada sekitar 16 'penumpang' yang ia lihat dalam foto tersebut. Bahkan anak itu balik bertanya, mengapa ada yang naik di atas kursi bagian belakang.

Pengakuan anak ini pun kembali menyita perhatian warganet. Sejak diunggah oleh akun @zarryhendrik pada Rabu malam (27/6), video ini sudah disaksikan lebih dari 280 ribu kali. Sementara postingannya sudah mendapat retweet sebanyak lebih dari 6.000 kali.

Banyak warganet yang kembali bingung harus percaya atau tidak dengan kisah seram tersebut. Jika kisah ini benar, tentu saja Hebbie Agus berhasil melewati momen yang sangat menyeramkan.

"kl ini bener... fix serem bgt. sering kali naik bus malem. enak dpt duduk depan kl duduknya di tengah, bingung asli. ga kebayang kl misal isinya hantu semua," tulis akun @mitanilam.

"Kemaren iseng nanya mamak, dan jawaban nya sama ditunjukin gitu. Sampe ngotot ngototan dia greget nunjukin di gambar tp gua gabisa ljat," ungkap akun @BucinnyaDaniell.

"pojok kanan deket pintu ada 'cewe' . trs di pojok kiri deket jendela itu 'poci'. maap klo salah:(," ujar akun @bucinkwetiau.

RECOMMENDED BY EDITOR