Brilio.net - Cerita mistis seringkali muncul dari jalan tol. Beberapa jalan tol ada yang terkenal keangkerannya. Di antaranya adalah Tol Jagorawi, Tol Cipularang, Tol Pantura atau juga Tol Cipali. Angkernya tol-tol tersebut didasari oleh berbagai cerita. Seringnya terjadi kecelakaan menjadi alasan paling banyak disebutkan.

Setelah lama tidak muncul cerita mistis dari jalan tol, beberapa hari ini linimasa kembali dihebohkan adanya penampakan misterius. Pada video yang direkam dari kamera dashboard memperlihatkan ada sosok yang berdiri di tengah jalan Tol Cipali.

Awalnya pada video yang diunggah oleh akun Facebook Dcow ini memperlihatkan beberapa kendaraan melaju seperti biasa. Mobil yang ada di depan si perekam ini terlihat akan menyalip bus yang ada di depan lewat kiri. Namun mobil tersebut tiba-tiba bermanuver dadakan belok ke kanan seperti menghindari sesuatu.

 

Setelah mobil yang ada di depan si perekam ini melewati momen tersebut, kamera dashboard mobil ini merekam sesuatu. Yaitu penampakan misterius sosok mirip pria yang sedang berdiri di tengah jalan tol. Diduga manuver dadakan mobil yang ada di depan tersebut adalah menghindari pria ini.

Meski demikian penampakan sosok ini jadi pertanyaan warganet. Kalau yang berdiri tersebut merupakan manusia, lalu kenapa dia berdiri di tengah jalan saat tengah malam. Tentu saja banyak yang menduga kalau ini adalah penampakan makhluk halus.

"Penampakan Pria Hantu di Tengah Malam di Jalan Tol
Tol Cipali 19/04/2019 00:24am," ujar akun Dcow seperti brilio.net kutip pada Kamis (25/4).

penampakan sosok misterius tol cipali © Facebook/dashcam.owners.5
foto: Facebook/dashcam.owners.5

Video yang diunggah di grup Dash Cam Owners Indonesia ini kemudian menjadi sorotan warganet. Usai diunggah pada beberapa hari yang lalu, postingan itu sudah dibagikan lebih dari 700 kali.

"Manusia pa bukan tu????," tanya akun Marco.

"Buset nekat amat tuh orang ngapain ya.. ckckck," tulis akun Firman Djodi.

"Kalo orang ngapain juga di tol gt berdiri," ujar akun Aditya Armany.