Brilio.net - Manusia biasanya suka merinding ketika berada di tempat yang dikenal angker. Sebab, tempat tersebut biasanya menyimpan cerita mistis dihuni makhluk tak kasat mata yang sangat menyeramkan. Cerita ini kerap disampaikkan dari mulut ke mulut dan dari generasi ke generasi.

Kali ini ada video penampakan diduga Kuntilanak yang viral di media sosial. Sosok berpakaian putih dan berambut panjang tersebut seolah tengah jongkok di teras rumah. Terdengar juga suara perempuan yang ketakutan melihat sosok tersebut. Kira-kira benar-benar hantu bukan ya?

hantu kuntilanak istimewa

"Ya Allah ya Allah ya Tuhanku adui apa itu," kata perempuan di video yang diunggah akun Princess Noraisah dikutip brilio.net, Jumat (10/3).

Video horor tersebut langsung banjir komentar dan telah dibagikan sebanyak 3.000 kali. Ada yang percaya dan tak kalah banyak yang menyangsikan kebenaran sosok diduga hantu tersebut.

"Di layung bangunan mana ni dik..macam kenal ba tempat ni," komentar akun Ummu Aziq.

"Gambar dgn video tak sama...agak2 gambar telah di edit," tambah akun Yahya Sabudin.

"Dari segi rambut sy rasa mcm real klau yg lain tu sy tk tau sbb sy sendiri tk pernah lihat dan tak pernah ingin lihat diorg komen mcm pernah nampak jak siap bgi komen rapat kat lantai ada bayangan huhuhu," ujar akun Tahajjud Kasih.

Setelah kamu perhatikan video itu, apa pendapatmu?