Brilio.net - Hadirnya media sosial menjadikan dinding kehidupan pribadi seseorang semakin tipis. Artinya, orang-orang tersebut bisa membagikan kehidupan dan aktivitas pribadi mereka yang jarang orang lihat lewat media sosial.

Pasti kamu pernah melihat postingan foto atau video temanmu sedang melakukan aktivitas pribadinya. Sedang menonton film atau sekadar mendengarkan lagu misalnya. Mereka kadang mengunggah kegiatan tersebut lewat video singkat di Instagram Stories. Banyak juga yang mengunggah foto dan video narsis mereka ke media sosial.

Nah, beberapa kali pernah kejadian orang-orang ini menangkap penampakan menyeramkan saat mereka lagi narsis. Penampakan makhluk halus tersebut bahkan terlihat jelas di kamera video kamera. Tentu saja membuat mereka yang kemudian menyadari bahwa ada makhluk gaib di video narsisnya kemudian berlari terbirit-birit.

Berikut ini deretan video narsis yang menangkap penampakan makhluk gaib di rekamannya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (17/5).

1. Cewek ini merekam penampakan pocong di kamarnya. Bahkan terlihat sangat jelas.

 

2. Kalau kamu cermati, ada penampakan kuntilanak pada video yang diambil di sebuah klub malam tersebut.

 

3. Lihat pada pantulan cermin yang ada di dinding itu. Terlihat sosok apa ya di sana?

 

4. Artis Lia Waode pun pernah mengalami kejadian serupa. Ia mendapati ada penampakan pocong pada video Instagram Stories-nya.