Brilio.net - Baru-baru ini sebuah sekolah di Cork, Irlandia dilaporkan telah menerima tamu tak diundang. Dalam sebuah video yang ramai beredar di media sosial terlihat sekilas penampakan dan suara-suara yang mengagetkan di dalam bangunan sekolah tersebut.

Rekaman video yang diambil dari salah satu kamera CCTV yang terpasang menangkap kejadian aneh di koridor sepi yang tak dapat dijelaskan secara detail. Mulai dari penampakan sosok hantu yang melewati koridor kemudian membanting pintu, loker yang tiba-tiba bisa bergoyang-goyang bolak balik dengan keras, hingga sebuah pintu loker yang terbuka dengan kuat dan tiba-tiba buku dan kertas di dalamnya jatuh berserakan di lantai.

Tak hanya itu, papan peringatan tanda lantai basah pun seketika jatuh, seolah-olah telah ditendang.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari unilad.co.uk, Sabtu (14/10), penampakan tersebut terjadi di sekolah tertua di selatan Cork yang telah berdiri sejak tahun 1828, Deerpark CBS. Rekaman diambil tepat pukul 3 pagi pada hari Minggu (1/10) dan sudah pasti tidak ada orang di sekolah pada jam dan hari tersebut, bukan?

Untuk melihat dan mendengar penampakan di sekolah tersebut, simak video berikut ini: