Brilio.net - Kebudayaan Korea Selatan menjadi tren yang banyak diminati dunia hingga kini. Tidak hanya musik, makanan hingga fashion Korea juga digilai kalangan remaja.

Selain itu, drama Korea atau K-Drama juga memiliki banyak penonton lantaran akting bagus aktor dan aktrisnya. Tak jarang penonton ikut merasakan baper terbawa alur K-Drama.

Tak cuma adegan bikin baper, fans drama Korea tak diduga juga menemukan 'penampakan' yang mengejutkan. Sosok tidak dikenal ini bahkan tak terlihat seperti manusia.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/3), penampakan sosok tak dikenal di drama Korea ini sempat viral. Seperti apa sosoknya ya? Simak selengkapnya lewat foto-foto dan ulasannya.

1. Drama Korea Oh My Venus!

3 penampakan drakor © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi

Drama Korea ini menampilkan Kang Joo-eun, si pengacara gemuk yang bertemu dengan personal trainer super tampan Kim Young-ho. Di potongan scene yang beredar di media sosial terlihat Ji Woong membuka pintu, ada sebuah wajah yang bukan tokoh dalam film tersebut. Hi, serem!

2. Drama Korea The Greatest Love.

3 penampakan drakor © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Menurut warganet penampakan di episode 8 drama Korea yang dibintangi Dok Go-jin ini menuai kontroversi. Sosok perempuan yang berada di pilar bangunan tersebut terlihat mengerikan. Dan yang membuat bingung adalah, perempuan itu berdiri sangat tinggi bukan seperti memiliki kaki manusia normal.

3. Drama Korea Arang & The Magistrate.

3 penampakan drakor © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Drama Korea yang menceritakan sosok hantu perempuan ini ada sosok tak dikenal. Di episode 8 yang tayang pada Agustus 2012 ini, terlihat sosok gelap wajah wanita di belakang Han Jung-soo. Kru baru menyadari setelah proses syuting selesai. Awalnya mereka tidak pernah melihat sosok tersebut.