Brilio.net - Rekaman video hantu dan foto penampakan sering ditemukan warganet akhir-akhir ini. Mulai dari penampakan wujud asli hantu dalam sebuah video, hingga sosok mengerikan yang ikut terfoto.

Hantu-hantu tersebut menampakan diri dalam wujud yang mengerikan. Nah, baru-baru ini ada lagi satu rekaman aktivitas hantu yang dijamin bikin bulu kuduk kamu langsung berdiri.

Dilansir brilio.net dari today.com, aktivitas hantu itu terekam dalam kamera keamanan CBS School di Irlandia pada 1 Oktober 2017 pukul 3 dini hari. Dalam video yang berdurasi 1:42 detik tersebut nampak jelas kejadian misterius.

Pada detik ke 0:13, nampak pintu di ujung koridor terbuka tertutup berulang kali diiringi suara dentuman kencang, padahal tidak ada satupun orang di sana.

Lalu pada detik 0:34, giliran loker mulai bergerak sendiri. Pergerakan tersebut terhenti sejenak dan berganti terbukanya pintu loker secara tiba-tiba pada detik 0:58. Kertas di dalam loker terkesan terbang sendiri tersapu angin dan berserakan di lantai.

aktivitas hantu © youtube/@DEERPARKCBS

aktivitas hantu © youtube/@DEERPARKCBS

Yang paling mengejutkan ialah tanda lantai basah terpelanting begitu saja sehingga menekuk hebat pada detik 1:41. Jika diamati tanda lantai basah tersebut berdiri di tengah lantai dan tiada satupun benda yang memicu terpelantingnya tanda tersebut. Rangkaian kejadian ini terbilang sangat aneh untuk diterima oleh akal pikiran.

Wakil kepala sekolah Aaron Wolfe pun mengirimkan rekaman ini kepada kepala sekolah, Barry. Memang sulit mempercayai kejadian dalam video tersebut sebagai aktivitas hantu. Pihak sekolah mengira video tersebut ialah jebakan Halloween karena kejadian terjadi seminggu sebelum perayaan tersebut yakni 1 Oktober 2017.

aktivitas hantu © youtube/@DEERPARKCBS

Jika diamati lebih lanjut, tidak ada benang atau tali yang nampak menarik loker, pintu, ataupun penanda lantai basah. Lagi pula cukup sulit membuat pintu loker terbuka dengan tali. Selain itu jendela dalam koridor tersebut tertutup sehingga tidak memungkinkan kertas di dalam loker berserakan karena angin.

Selain itu, setelah ditelusuri mengenai sejarah sekolah, tidak pernah ada kejadian mistis di sekolah itu. Sekolah ini juga aman tanpa kejadian aneh seperti pembunuhan dan lain sebagainya yang memicu aktivitas mistis.

Nah menurut kalian, benarkah hantu yang melakukan semua itu? Untuk meyakinkan diri, mari simak rekamannya berikut ini dilansir dari akun youtube @DEERPARKCBS, Rabu (24/10).