Brilio.net - Bagi karyawan yang punya kewajiban dinas malam atau lembur, tentu sudah akrab dengan cerita-cerita seram di kantor. Cerita itu biasanya disebar turun temurun oleh senior. Percaya nggak percaya, namun jika belum mengalami sendiri memang sulit untuk memercayainya.

Belum lama ini, pengguna akun Facebook Rekiplik Bomby membagikan video seram. Video tersebut memperlihatkan seorang pekerja yang sedang dinas malam diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Pria tersebut merekam bagaimana makhluk itu menggerakkan beberapa benda yang ada di kantornya.

Seperti yang terlihat dalam video, pria itu tampak sedang seorang diri di sebuah ruangan. Ia kemudian menyorot pintu kantornya yang membuka dan menutup sendiri. Mendapati kejadian tersebut, pria ini mengatasinya dengan sangat tenang. Ia bahkan mencoba berkomunikasi dengan makhluk gaib tersebut dengan memberikan peringatan.

"Kalau mau masuk, masuk. Jangan main-main pintu," ujar pria dalam video itu, seperti brilio.net lansir dari unggahan akun Rekiplik Bomby pada Selasa (1/10).

Tak lama kemudian, pria itu meminta pintu untuk ditutup kembali. Berharap makhluk yang mengganggu itu mengerti. Tak lama kemudian pintu pun tertutup. Namun, kursi yang ada di dekat tempatnya duduk tiba-tiba bergerak sendiri. Begitu juga dengan tas kecil yang ditaruh di atasnya.

Loading...

Meski sudah diminta untuk tidak mengganggu, makhluk tersebut malah kembali menggerakkan barang. Puncaknya adalah alas tulis berwarna hijau yang ada di meja tiba-tiba bergerak dan jatuh hingga menimbulkan suara yang cukup gaduh. Pria tersebut sempat mengucap istighfar, namun video berdurasi 41 detik itu tayangannya hanya sampai di situ saja.

Usai diunggah belum lama ini, video seram itu pun viral di media sosial. Postingan Rekiplik Bomby itu hingga kini telah dibagikan lebih dari 7.800 kali. Berbagai reaksi ditunjukkan warganet, ada yang percaya ada juga yang tidak.

"Buat org yg gk prcya hal goib psti bilang. 'Ah paling itu setingan'," ungkap akun Septian Escape.

"Santuy sekali cak... Setannya salah tingkah jadinya liat yg ngevideo terlalu santuy," tulis akun Ajiex Darmawan.

"Terlalu Santuy:v," kata akun Rezan Zalfananta.

RECOMMENDED BY EDITOR