Brilio.net - Pernikahan merupakan momen istimewa dan sakral bagi semua orang yang akan atau sedang melewatinya. Pada momen ini, rasa bahagia, haru, sedih, dan lega menjadi satu setelah ijab kabul dilantunkan. Tapi sebelum itu, banyak cerita yang dilalui oleh calon pengantin. Entah itu cerita bahagia, lucu, bahkan yang horor sekalipun.

Pengalaman horor sebelum menikah ini dirasakan oleh seorang klien MUA. MUA bernama 'emak' itu menceritakan pengalaman kliennya yang dirias oleh seorang MUA jadi-jadian alias demit. Kisah itu diceritakan lewat kanal YouTube RJL 5 - Fajar Aditya yang bertajuk "TAKDIR YG BERUJUNG PILU!! DR BATAL NIKAH SAMPAI AH SUDAHLAH!! CERITA HOROR PERIAS PENGANTIN.

Kisah horor dari MUA bernama 'emak' yang akan mendandani kliennya untuk acara lamaran. Emak tidak sendirian, dia membawa timnya bernama Merry. Kejanggalan sudah dirasakan sejak pertama kali bertemu klien. Klien tersebut menyambut Emak dan timnya seolah seperti sudah bertemu sebelumnya.

dirias MUA jadi-jadian © YouTube

foto: YouTube/RJL 5 - Fajar Aditya

Klien itu mengatakan bahwa sebelum Emak dan timnya tiba, ada seorang wanita yang lebih dulu sampai dan mengatakan dia adalah leader dari tim rias.

"Begitu tiba di rumah klien, dia bilang gini, 'oh ini ya mbak-mbak mas-mas dari Surabaya? Tadi leadernya udah kesini. Udah kasih tahu kalau jam segini kalian datang ke sini', bingung aku mas," ujar Emak.

Klien ini menyebutkan ciri-ciri fisik wanita yang mengaku sebagai leader itu, "Tingginya itu kurang lebih se aku, rambutnya panjang, ponian, rahangnya tirus, matanya sipit, pakai kacamata, namanya Dita," kata Emak menceritakan kembali pengalaman kliennya.

dirias MUA jadi-jadian © YouTube

foto: YouTube/RJL 5 - Fajar Aditya