Brilio.net - Dunia gaib memang tidak pernah diketahui manusia. Meski demikian, kemunculan sosok makhluk halus selalu menarik diperbincangkan dan membuat orang penasaran. Apalagi bila makhluk halus sampai menampakkan diri dan terekam kamera.

Seperti penampakan sosok wanita misterius berikut ini. Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Minggu (17/12), beredar video diduga penampakan yang diduga hantu dari akun Facebook Ghost, Paranormal, and Other Weird Worlds. Video tersebut berhasil merekam pergerakan sosok makhluk halus.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita sedang duduk dalam studio tari. Di sekitar wanita itu terdapat cermin yang memantulkan bayangan. Tak disangka ada yang aneh pada bayangan di belakang wanita tersebut.

hantu di kaca ©mirror.co.uk

Perlahan bayangan itu menoleh, padahal si wanita tetap diam. Tidak hanya itu, bayangan tersebut perlahan berdiri. Walaupun sang wanita beranjak pergi, bayangan tersebut tetap ada di cermin bagian belakang.

hantu di kaca ©mirror.co.uk

Video ini tentu menghebohkan warganet. Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi video direkam. Beberapa warganet merasa video tersebut sangat menyeramkan. Namun sebagian menyatakan video tersebut mungkin editan.

Sepenggel rekaman dalam video tersebut seperti adegan film horor. Untuk menyimak lebih lanjut, bisa dilihat dari video dibawah ini.