Brilio.net - Percaya atau tidak, makhluk halus memang selalu dianggap hidup berdampingan dengan manusia. Bagi yang punya kelebihan untuk melihatnya, pasti sudah kenyang pengalaman melihat makhluk-makhluk tak kasat mata yang jarang bisa dilihat orang lain. Meski sering menampakkan diri, tapi tetap saja penampakannya selalu bikin takut.

Tak hanya orang indigo yang bisa melihat penampakan makhluk halus. Kadang kehadiran mereka secara tak sengaja bisa terekam kamera. Banyak orang yang tak sengaja menangkap foto atau video hantu. Bahkan beberapa ada yang sempat viral dan menggegerkan linimasa media sosial.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Akun Twitter @pecandukasur mengunggah video detik-detik janggal penampakan seorang wanita berhijab di dalam lift. Pada video yang diunggah belum lama ini, disebutkan kalau sosok wanita berhijab ini seharusnya tidak ada di dalam lift. Namun kamera menangkap penampakan tersebut.

Akun @pecandukasur menceritakan kalau awalnya cuma ada empat orang yang ada di dalam lift. Empat orang ini semuanya perempuan. Di video yang viral tersebut, tampak ada tiga perempuan yang terekam, yang satunya lagi tentu saja yang merekam menggunakan kamera.

Namun penampakan janggal terjadi. Saat keempat perempuan ini akan keluar lift, terekam sosok perempuan berhijab abu-abu. Sosok misterius tersebut seperti jalan masuk dari pintu lift melewati antara keempat perempuan yang akan keluar lift.

Loading...

"Ih ko jd horor ya kita di lift cma berempat tadi tp dividio ini pas kta mau kluar ko ada yg pk krudung abu2 sedangkan kami dua pk krudung item dan dua birdong," tulis sang pengunggah video, seperti brilio.net lansir dari cuitan akun @pecandukasur pada Rabu (20/11).

2 dari 2 halaman



Kemudian dalam beberapa jam, cuitan ini mendapat banyak retweet. Hingga kini, unggahan itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 4.600 kali. Namun banyak warganet yang tidak percaya kalau itu adalah penampakan hantu. Mayoritas dari mereka mengklaim bahwa perempuan berhijab abu itu cuma orang yang masuk ke lift sesaat pintu liftnya terbuka. Bukan penampakan hantu atau makhluk goib lainnya.

"Itu orang yang masuk ke lift. Liat waktu dia (kerudung abu) nongol, dua orang kerudung hitam yg direkam juga posisi jalan keluar. Jd kemungkinan lift kebuka, kerudung abu masuk dluan baru yg di dalam lift keluar," terang akun @yourbestpart.

"reaksi kerudung abu setelah liat post ini : eh anjir masa gua dikira setan," tulis akun @janramaido.

"Paansi orang itu baru masuk lift gausah dramatis," kata akun @gajelazs.


RECOMMENDED BY EDITOR